Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
PendidikanSEKOLAH

128 Anak TK Negeri Pembina Tamatkan Pendidikan

95
×

128 Anak TK Negeri Pembina Tamatkan Pendidikan

Sebarkan artikel ini
Sebagian anak TK Negeri Pembina Padang Panjang yang menamatkan pendidikannya tahun ini.(ist)
Example 468x60

PADANG PANJANG, potretkita.id – Sebanyak 128 anak didik dari TK Negeri Pembina, berhasil menamatkan pendidikannya pada Tahun Pembelajaran 2023/2024. Sementara itu, 11 anak lainnya melanjutkan dari Kelompok A ke Kelompok B.

“Yang menamatkan pendidikannya telah diwisuda dalam kegiatan Syukuran Akhir Tahun dan Penamatan Iqra yang digelar di Gedung M Sjafei pada 5 Juni lalu,” kata Kepala TKN Pembina Rohima, Ahad (9/6/2024), pada acara wisuda anak-anak itu.

Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) yang diwakili Pengawas Sekolah Agus Setiawan.

Ia mengapresiasi kegiatan ini, serta mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid yang telah memberikan dukungan, dan kerja sama untuk kemajuan pendidikan anak usia dini.

READ  Sekdako Winarno Buka Silatwil BEM PTMA se-Sumatera

Rohima juga menyampaikan terima kasih atas motivasi dan dukungan dari Pemerintah Kota melalui Disdikbud, camat, dan lurah.

Ia juga mengapresiasi kerja sama yang solid dari guru, karyawan, serta persatuan orang tua murid yang memungkinkan terselenggaranya kegiatan ini dengan lancar dan sukses.

Rohima menjelaskan, kegiatan diisi dengan penyerahan plakat bagi yang tamat serta penampilan berbagai bakat dan kreativitas anak-anak hebat TK Negeri Pembina.

Ketua Pengurus Persatuan Orang Tua Murid, Darus Salam Datuak Alam, mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah.

“Anak-anak kami diberikan bimbingan dan layanan pendidikan dengan sabar. Semoga kita semua tetap bisa bekerja sama untuk kemajuan pendidikan anak usia dini,” ujarnya, diberitakan Dinas Kominfo Kota Padang Panjang.

READ  Begini Kata Kompol Eridal Setelah Evakuasi Korban Kelok Antu

Kegiatan syukuran ditutup dengan pemberian reward atas prestasi murid, guru, dan karyawan, serta pemberian piagam penghargaan untuk partisipasi aktif orang tua murid.

Acara ini juga dihadiri oleh Camat Padang Panjang Barat Romi Ar Rahman, perwakilan Kelurahan Kampung Manggis, Widyaprada Disdikbud, Bhabinkamtibmas, Bundo Kanduang, dan lainnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *