Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumbar

579 PPPK Fungsional Guru Terima SK

178
×

579 PPPK Fungsional Guru Terima SK

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi.(bkpsdm)
Example 468x60

AGAM, potretkita.id – Bupati Agam Andri Warman menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan, kepada 579 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional guru.

Prosesinya berlangsung di GOR Rang Agam, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Menurut laman infopublik.id, Kamis (13/6), penyerahan SK itu dilaksanakan pada Selasa, (11/6).

Ada 579 PPPK, yang terdiri dari 565 PPPK Fungsional Tenaga Guru dan 32 PPPK Fungsional Teknis. Bupati pun mengucapkan selamat kepada seluruh PPPK yang baru dilantik.

Ia menekankan, profesi guru adalah pekerjaan yang sangat mulia, karena dari guru lahir tokoh-tokoh bangsa.

“Jadilah guru yang dicintai dan dirindukan oleh anak didik serta menjadi teladan dalam kehidupan masyarakat,” ujarnya.

READ  Jamaah Haji Berangkat Mulai 12 Mei 2024

Andri berharap, pengangkatan ini bisa menjadi momentum bagi para PPPK untuk menjadi pribadi yang lebih baik, lebih bersyukur, dan lebih bertanggung jawab.

Selain penyerahan SK, Bupati juga memberikan penghargaan kepada PPPK usia tertua dan termuda. PPPK termuda adalah Aulia Delvira, kelahiran 2001, yang diberikan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Sedangkan PPPK tertua adalah Mardanis, kelahiran 1968, yang diberangkatkan umroh.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat baru bagi para guru, yang telah resmi menjadi bagian dari PPPK, serta meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Agam.(*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *