Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITANasional

Dubes Australia Datangi Wako Padang

47
×

Dubes Australia Datangi Wako Padang

Sebarkan artikel ini
Pj. Wako Padang Andree Algamar saat beramah tamah dengan Dubes Australia di Jakarta Penny Williams.(ist)
Example 468x60

PADANG, potretkita.id – Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar, menerima kunjungan Duta Besar Australia untuk Indonesia Penny Williams, di kediamannya, Kamis (13/6/2024).

Kedatangan Williams merupakan bagian dari kunjungan kerjanya ke Sumatera Barat, khususnya Kota Padang, dalam rangka memperingati 75 tahun hubungan diplomatik kedua negara.

Andree menegaskan, hubungan baik yang selama ini terjalin antara Padang dan Australia, terutama di bidang pendidikan.

“Padang dan Australia punya hubungan yang baik di berbagai bidang, terutama pendidikan. Generasi muda kita sudah banyak yang mengikuti pertukaran pelajar, hingga mengenyam pendidikan lanjutan di Australia,” ujarnya,

Menanggapi hal tersebut, Williams menyatakan, selain di bidang pendidikan, Kota Padang memiliki potensi besar di berbagai sektor seperti pariwisata, ekonomi, budaya, dan kuliner.

READ  Baznas Award 2024 untuk Bupati Tanah Datar

“Padang tempat singgah bagi beberapa masyarakat Australia. Selain ada yang menjadi tenaga pendidik di sini, Padang menjadi destinasi wisata dan kuliner sebab ada Mentawai dan makanannya semua enak,” ujarnya, dirilis Dinas Kominfo Kota Padang.

Williams mengajak Pemerintah Kota Padang, untuk bekerja sama guna mempermudah generasi muda Kota Padang dalam berkreasi di berbagai bidang.

Acara ini diakhiri dengan kesepakatan, untuk terus memperkuat kerja sama yang telah terjalin, dan mengeksplorasi potensi-potensi baru demi kesejahteraan bersama.(*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *