Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITAPOLITIKSumbar

Gubernur Lantik Andree sebagai Penjabat Walikota Padang

332
×

Gubernur Lantik Andree sebagai Penjabat Walikota Padang

Sebarkan artikel ini
Gubernur Mahyeldi menyematkan lencana tanda jabatan penjabat walikota Padang kepada Andree Algamar.(adpim sb)
Example 468x60

PADANG, potretkita.id – Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, melantik Andree Harmadi Algamar sebagai Penjabat (Pj) Walikota Padang, Jumat (17/5), di Auditorium Gubernuran.

Gubernur dalam arahannya, menekankan pentingnya pengendalian inflasi dan penanganan stunting sebagai prioritas utama. Selain itu, Andree juga diamanatkan untuk memastikan pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan sukses dan lancar.

Mahyeldi menginstruksikan agar Pj. Walikota melakukan mitigasi dan pendeteksian dini terhadap potensi bencana, mengingat tingginya intensitas hujan di Kota Padang dalam beberapa bulan terakhir.

“Caranya ya dengan menjaga kolaborasi dan sinergitas dengan seluruh pihak,” tegas Gubernur Mahyeldi, sebagaimana dirilis @Humas.Sumbar oleh Biro Adpim Setdaprov Sumbar, diakses pada Sabtu (18/5) pagi.

Ia menambahkan, hal ini penting karena fokus tersebut menjadi perhatian nasional, dan sebagai ibu kota provinsi, Kota Padang menjadi etalase keberhasilan pemerintah Sumatera Barat.

READ  1.952 Koperasi di Sumbar Tidak Aktif

Mahyeldi mengingatkan, dalam beberapa rapat, Presiden selalu menekankan pentingnya isu-isu ini kepada daerah-daerah. Ia juga mengingatkan tentang tugas utama pejabat negara, yaitu menyelesaikan permasalahan di tengah masyarakat.

“Harus melayani, jangan pula minta dilayani, dan harus hati-hati. Pj. Walikota harus melanjutkan program-program baik yang telah dijalankan oleh pejabat sebelumnya, dan melakukan perbaikan terhadap hal-hal yang masih perlu disempurnakan.

Sebelum diangkat sebagai Pj. Walikota Padang, Andree menjabat sebagai Sekretaris Daerah sejak 13 Juni 2022. Dengan pengalaman tersebut, diharapkan ia dapat menjalankan tugas barunya dengan baik dan membawa Kota Padang menuju kemajuan lebih lanjut.(adpsb; edi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *