Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumatera

Musa Rajekshah Pimpin Pemuda Pancasila Sumut

259
×

Musa Rajekshah Pimpin Pemuda Pancasila Sumut

Sebarkan artikel ini
Musa Rajekshah salam komando dengan Bupati Simalungun, usai terpilih jadi ketua Pemuda Pancasila Sumut.(kominfo sml)
Example 468x60

SIMALUNGUN, potretkita.id – Musa Rajekshah terpilih menjadi ketua Pemuda Pancasila (PP) Sumatra Utara periode 2024-2027.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS), mengucapkan selamat kepada Musa yang terpilih menjadi Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswillub) PP Sumatra Utara yang berlangsung di Kota Wisata Parapat, Kecamatan Girsang Simpangan Bolon, Simalungun, Sumut, Sabtu (15/6/2024).

Bupati Radiapoh menekankan pentingnya peran Pemuda Pancasila, sebagai sebuah organisasi yang sangat besar dan berpengaruh, terutama dalam pemerintahan Kabupaten Simalungun dan di tengah-tengah masyarakat.

Beliau juga mengungkapkan keyakinannya, di bawah kepemimpinan Musa Rajekshah, PP Provinsi Sumatra Utara akan semakin besar dan sukses.

“Saya yakin, di bawah kepemimpinan beliau PP Provinsi Sumatra Utara akan semakin besar dan sukses. Jadi, mari mendukung setiap program-program yang telah dipersiapkan beliau,” ucapnya, diberitakan Dinas Kominfo Simalungun.

Muswillub PP Sumatra Utara kali ini, dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan anggota Pemuda Pancasila dari berbagai daerah di Sumatra Utara.

Dengan terpilihnya Musa Rajekshah sebagai ketua yang baru, diharapkan PP Sumatra Utara dapat terus berkontribusi positif, dalam pembangunan daerah dan menjaga nilai-nilai Pancasila di tengah masyarakat.

READ  Pemkab Simalungun Lakukan Penataan Kota Perdagangan

Dr. H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum., akrab disapa Ijeck, merupakan figur penting dalam pemerintahan dan masyarakat Sumatera Utara.

Lahir pada 1 April 1974, Ijeck dikenal sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018–2023, mendampingi Gubernur Edy Rahmayadi.

Sebelum menjabat sebagai wakil gubernur, Musa Rajekshah memegang berbagai posisi penting dalam organisasi sosial dan olahraga.

Ia telah menjabat sebagai ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan sejak tahun 2014, dan terus aktif hingga saat ini.

Selain itu, Ijeck juga dikenal sebagai ketua umum Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara selama dua periode, mulai dari tahun 2003 hingga 2017.

Lama wikipedia menyebut, Ijeck adalah anak kedelapan dari sembilan bersaudara, putra dari pasangan H. Anif dan Hj. Syarifah Rahmah.

Selain kiprahnya di bidang pemerintahan dan organisasi, Ijeck adalah seorang pengusaha sukses di Medan, dengan bisnis yang meliputi berbagai sektor, mulai dari perkebunan kelapa sawit hingga otomotif.

Ia juga dikenal berprestasi di bidang olahraga dan kerap terlibat dalam berbagai aktivitas sosial.

READ  Warga Nagori Bosi Sinombah Dapat Layanan Adminduk

Pada Pemilihan Umum Gubernur Sumatera Utara tahun 2018, Ijeck maju sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara berpasangan dengan Edy Rahmayadi.

Pasangan ini berhasil memenangkan pemilihan, dan Ijeck menjalani masa jabatannya dengan dedikasi dan komitmen untuk kemajuan Sumatera Utara.

Ijeck menikah dengan Sri Ayu Mihari dan dikaruniai empat orang anak, yaitu Musa Arjianshah, Putri Anninshah, Fakhira Nailashah, dan Musannif Shah.

Keluarga menjadi sumber inspirasi dan dukungan bagi Ijeck dalam menjalani berbagai perannya di masyarakat dan pemerintahan.

Dengan berbagai posisi yang diemban serta kiprahnya di berbagai bidang, Ijeck telah membuktikan dirinya, sebagai sosok pemimpin yang berdedikasi dan berprestasi.
Keberhasilannya tidak hanya diukur dari jabatan yang dipegang, tetapi juga dari kontribusi nyata yang telah ia berikan kepada masyarakat Sumatera Utara.

Ijeck adalah contoh nyata dari seorang pemimpin yang sukses di berbagai bidang. Dari pemerintahan hingga bisnis, dari sosial hingga olahraga.

Dia telah menunjukkan komitmen dan dedikasi yang kuat untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Sumatera Utara.(*/MRd)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *