Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumatera

Pemkab Toba Serahkan Tiga Ekor Sapi Kurban

70
×

Pemkab Toba Serahkan Tiga Ekor Sapi Kurban

Sebarkan artikel ini
Bupati Poltak saat menyerahkan sapi kurban.(ist)
Example 468x60

TOBA, potretkita.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toba menyerahkan tiga ekor sapi qurban dalam rangka perayaan Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi.

Sapi qurban tersebut dibagikan masing-masing satu ekor ke tiga masjid, yaitu Masjid Al-Hidayah Porsea, Masjid Al-Hadonah Balige, dan Masjid Nurhidayah Polres Toba.

Bupati Toba Poltak Sitorus, didampingi oleh Sekretaris Daerah Augus Sitorus, dan sejumlah pimpinan perangkat daerah menyerahkan langsung hewan kurban tersebut kepada jamaah Masjid Al-Hidayah Porsea dan Masjid Al-Hadonah Balige. Pada kesempatan itu, Poltak Sitorus juga turut menyaksikan penyembelihan hewan kurban.

Sebelum penyembelihan dimulai, Poltak Sitorus menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Adha, kepada semua jamaah masjid dan kepada seluruh umat muslim yang merayakan.

READ  Perjalanan Dinas Fiktif Titik Kritis Modus Korupsi

“Kami dari Pemkab Toba mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada kita semua, teman-teman, dan saudara-saudara yang merayakan,” katanya.

Poltak Sitorus menegaskan, pemberian hewan lurban ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Semoga, ujarnya, masyarakat yang menerima ini merasakan kepedulian daripada pemerintah kepada sesama, bahwa dalam kehidupan ini perlu berbagi kebaikan kepada sesama.

Lebih lanjut, Bupati berharap agar pada perayaan Idul Adha tahun ini semua masyarakat dapat saling berbagi kebaikan kepada sesama.

“Semoga dalam Idul Adha ini kita dapat berbagi kebaikan kepada sesama. Bukan hanya kurban hewannya, tapi pengorbanan diri kita untuk berbagi kebaikan,” ujarnya mengakhiri.

Perayaan ini menjadi momen penting bagi masyarakat Toba untuk mempererat tali persaudaraan dan berbagi berkah kepada sesama, menjadikan Idul Adha lebih bermakna dan penuh kebahagiaan.(*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *