Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumatera

Pendi Tertembak Saat Duduk di Kedai Kopi

346
×

Pendi Tertembak Saat Duduk di Kedai Kopi

Sebarkan artikel ini
Bupati RHS melihat luka bekas peluru, saat melihat warganya yang terkena tembakan menggunakan peluru tajam.(kominfosml)
Example 468x60

SIMALUNGUN, potretkita.id — Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menjenguk Pendi Saragih (50), seorang warga Tigarunggu, Kecamatan Purba, yang menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal (OTK).

Kunjungan ini dilakukan pada Kamis (30/5/2024) di rumah kediaman Pendi Saragih. Pendi menjadi sasaran peluru tajam, saat ia sedang duduk di sebuah kedai kopi yang berlokasi di Jalan Besar Tigarunggu-Saribudolok, Kelurahan Tigarunggu, pada Senin, 27 Mei 2024 lalu, sekitar pukul 11:50 WIB.
Beruntung, Pendi selamat dari insiden penembakan tersebut meskipun mengalami luka robek di kepala akibat terkena peluru.

Saat menjenguk Pendi, Bupati RHS melihat kondisi Pendi yang mulai membaik setelah menjalani perawatan medis. Dalam kesempatan tersebut, Pendi juga menceritakan kronologi terjadinya penembakan kepada Bupati.

READ  Gunung Marapi Kembali Erupsi

Bupati Simalungun memberikan dukungan moral kepada Pendi dan keluarganya. “Sabar dan banyak berdoa. Yang terpenting Tuhan masih memberikan keselamatan dan kesehatan kepada kita,” kata Bupati, diberitakan Dinas Kominfo Simalungun.

Selain memberikan semangat, Bupati juga memberikan bantuan kepada Pendi dan keluarganya. “Berserahlah kepada Tuhan dan mintalah kepada-Nya. Dan ke depan supaya lebih berhati-hati lagi,” tambah Bupati.

Dari rumah Pendi Saragih, diperoleh informasi Tim Opsnal dan Inafis Polres Simalungun telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Selain mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi, polisi juga menemukan barang bukti berupa proyektil peluru.

Berdasarkan penyelidikan awal, jarak penembakan diperkirakan sekitar 10 meter dari korban. Hingga saat ini, polisi masih memburu pelaku dan mendalami motif penembakan tersebut.

READ  Tim Setwapres Kunjungi Bosar Maligas Urusan Stunting

Menurut saksi dan korban, pelaku datang menggunakan mobil pick up dan satu sepeda motor tanpa plat nomor. Penyelidikan terus berlanjut untuk mengungkap pelaku dan motif di balik penembakan ini.(*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *