Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITAPOLITIKSumatera

Poltak Sitorus Apresiasi Dedikasi Polri

61
×

Poltak Sitorus Apresiasi Dedikasi Polri

Sebarkan artikel ini
Foto bersama usai upacara.(*)
Example 468x60

TOBA, potretkita.id – Bupati Toba Poltak Sitorus, menyampaikan apresiasi atas dedikasi Polri, dan berharap terus bekerjasama dalam memberikan pelayanan keamanan masyarakat, terutama menghadapi Pilkada di daerah ini.

Hal tersebut disampaikan Poltak Sitorus seusai mengikuti Upacara HUT ke-78 Bhayangkara di Mapolres Toba, Siantar Narumonda, pada Senin (1/7/2024).

Menurut Poltak Sitorus, dedikasi Polri dalam melayani masyarakat sudah sangat luar biasa.

“Di Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara ini kami mengucapkan selamat kepada Polri yang menurut kami selama ini sudah luar biasa dedikasinya untuk mengayomi dan menjamin keamanan masyarakat,” katanya.

Bupati pun berharap, ke depan dapat terus bekerjasama untuk memastikan keamanan masyarakat, terutama dalam Pilkada, agar masyarakat dapat menyampaikan hak pilihnya secara bebas tanpa tekanan apapun.

READ  Kepengurusan LADN Naraja Kabupaten Toba Dikukuhkan

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, selaku Inspektur Upacara, dalam arahannya menyampaikan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Polri di manapun berada.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya, dirilis Dinas Kominfo Toba.

Usai upacara, Kapolres Toba, Wahyu Indrajaya, juga menyampaikan harapan agar Polri semakin baik dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Harapannya agar Polri semakin menjadi polisi yang baik sesuai harapan masyarakat, berbuat baik dalam melayani masyarakat, khususnya dalam keamanan,” ujarnya kepada wartawan.

Mengenai peran Polri khususnya dalam tahapan Pilkada di Kabupaten Toba, Kapolres mengatakan bahwa tahapan sedang berlangsung dengan penyelenggara KPU dan Bawaslu Kabupaten Toba.

READ  Keluhan Soal Pupuk Diterima DPRD Toba dari Petani

Pihaknya tetap berkoordinasi dengan mereka agar tahapan Pilkada berjalan lancar dan aman.

“Kami juga selalu senantiasa berkoordinasi dan bekerjasama dengan KPU dan Bawaslu dalam memberikan pengamanan dalam pelaksanaan. Tidak hanya itu, kami juga selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selalu tetap kondusif,” kata Kapolres Wahyu Indrajaya.

Dalam acara HUT yang mengusung tema “Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas” ini, Kapolres juga memberikan piagam penghargaan prestasi kepada personel Polres Toba yang berprestasi. (mctoba)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *