Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITAEventSumateraTOUR

Sumut Luncurkan Website PON 2024

94
×

Sumut Luncurkan Website PON 2024

Sebarkan artikel ini
Pj. Gubernur Sumut mengajak generasi muda menyemarakkan PON 2024, sekaligus meluncurkan website resmi event olahraga nasional itu.(infosumut)
Example 468x60

MEDAN, potretkita.id – Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PN) Sumatera Utara, meluncurkan website resmi untuk PON 2024, yaitu www.pon2024.id.

Harvina Zuhra, tim redaksi www.pon2024.id, menjelaskan bahwa website ini bukan hanya sebagai sumber informasi, tetapi juga sebagai wadah interaksi masyarakat dengan penyelenggara PON 2024.

“Semua informasi tentang PON 2024 ada di website ini, mempermudah masyarakat, atlet, ofisial, bahkan pendatang untuk memperoleh informasi,” katanya.

Bukan hanya itu, ujar Harvina yang juga kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Sumut, website ini juga akan menjadi wadah interaksi masyarakat terkait PON dan akan didukung aplikasi smartphone.

Acara ini juga dihadiri oleh Direktur Utama Musimas Gunawan Siregar, Dirut Bank Sumut Babay Parid Wazdi, serta lembaga-lembaga swasta lainnya. Hadir pula OPD terkait Pemprov Sumut, jajaran PB PON Sumut, serta tokoh-tokoh olahraga.

READ  Wagub Minta Tingkatkan Kesiapsiagaan Hadapi Erupsi Marapi

Sementara itu, untuk menyukseskan dan menyemarakkan PON itu, Pemprov Sumatera Utara mengajak anak-anak muda untuk berperan aktif. Langkah ini diambil untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam ajang olahraga terbesar di Indonesia tersebut.

Dalam acara bincang-bincang mengenai PON 2024 yang berlangsung di Pos Bloc, Medan, Penjabat (Pj) Gubernur Sumut Hassanudin, menekankan pentingnya peran masyarakat dalam mensukseskan ajang ini. Menurutnya, setiap warga perlu mengambil peran untuk menjadikan PON 2024 sebagai sejarah yang membanggakan bagi Sumut.

“Anak-anak muda saat ini paling aktif di media sosial, dan media sosial adalah media yang paling masif untuk menyebarkan informasi. Kita harap gaungnya semakin besar dan partisipasi masyarakat semakin tinggi,” ujarnya, dikutip dari laman resmi infosumut.id, Rabu (12/6).

READ  BPKH Bantu Penanganan Galodo Sumbar Rp717 Juta

PON kali ini dilaksanakan di Sumut dan Aceh, 8-20 Sepembe 2024 nanti. Diperkirakan ribuan orang akan mengunjungi Sumut dan Aceh untuk menyaksikan event itu.(*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *