Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
PendidikanSumbar

Guru MTs Muhammadiyah Kajai Ikuti Pelatihan Jurnalistik

295
×

Guru MTs Muhammadiyah Kajai Ikuti Pelatihan Jurnalistik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

KINALI – Dua guru Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah (MTsM) Kajai, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat; Yeni Eliza, S.Pd. dan Muhammad Zikri, S.Pd. mengikuti Pelatihan Jurnalistik Angkatan I Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) Pendidikan, Ahad (17/12), di Kompleks Pondok Pesantren Islamic Center Muhammadiyah Alamanda, Kinali.

Pelatihan itu digelar Majelis Pustaka, Informasi, dan Digitalisasi PDM Pasaman Barat. Acara dibuka Wakil Ketua PDM Denni Meilizon dan Kusnan.

Hadir sebagai narasumber Musriadi Musanif (pemimpin redaksi Portal Berita MenaraMU), Nova Indra (wakil pemimpin redaksi Portal Berita MenaraMU), dan Denni Meilizon (waka PDM, Pembina PWII Pasaman Barat). Ketiga narasumber memberikan materi dasar-dasar jurnalistik dan Teknik menulis berita.

Kedua guru MTsM Kajai menyampaikan terima kasih kepada Majelis Pustaka, Informasi, dan Digitalisasi PDM Pasaman Barat, yang telah menyalurkan ilmunya serta telah memotivasi para peserta yang hadir.

READ  Pemko Padang Panjang Tanam 948 Pohon di 30 Sekolah

“Saya senang mengikuti pelatihan ini sehingga semakin paham bagaimana cara menulis berita yang baik,” kata Yeni Eliza yang juga pengurus Rumah Baca Aia Tayo. (Kontributor: Yeni)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *