Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumbar

Peresmian Sejumlah Bangunan Menyemarakkan Pesta Marharoan Bolon

111
×

Peresmian Sejumlah Bangunan Menyemarakkan Pesta Marharoan Bolon

Sebarkan artikel ini
Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga, didampingi Wakil Bupati H. Zonny Waldi, memberi sambutan pada peresmian sejumlah bangunan di Kecamatan Bandar.
Example 468x60

SIMALUNGUN, potretkita.id – Masyarakat di Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (6/1), menggelar Pesta Marharoan Bolon. Peresmian berbagai fasilitas ikut menyemarakkan kegiatan itu.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan dan Wakil Bupati H Zonny Waldi, pada kesempatan itu, meresmikan kantor Camat Bandar, Gedung Perpustakaan, Ruang Terbuka Hijau dan Kantor Pasar Tradisional Bandar.

Dalam sambutannya bupati mengatakan, momen itu menjadi sangat spesial, karena juga menjadi ajang pemerintah hadir hadir langsung di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Bandar.

Menurutnya, kantor Camat Bandar akan menjadi kantor perwakilan pemerintahan, setelah kantor Bupati Simalungun yang bertempat di Pematang Raya. Untuk itu, Bupati berharap gedung kantor camat itu memiliki ruangan kerja khusus, sehingga bupati dapat lebih mudah berinteraksi dengan masyarakat.

READ  Bisnis dan HAM Punya Keterkaitan Erat

“Saya bisa pula berkantor di sini, sehingga bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat. Nanti bisa pula jadi kantor sementara Simalungun Hantaran. Mari kita duduk bersama membangun Simalungun,” ajak bupati.

Mengutip berita yang dirilis pada akun @Pemkab Simalungun oleh Dinas Kominfo setempat, Senin (8/1), dapat pula diketahui, ada beberapa capaian luar biasa yang diraih Simalungun pada 2023 lalu, khususnya di Bidang Pelayanan Publik. Simalungun sudah berhasil mencapai posisi terbaik II di Sumatera Barat.

Bupati RHS menegaskan, ke depan berbagai lompatan untuk lebih maju lagi harus dilakukan, apapun halangan dan rintangan harus bisa dilewati dengan baik, sehingga Simalungun berhasil mewujudkan visi misi membangun kampung halaman Tano Habonaron do Bona.(*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *