Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumbar

Truk Tabrak Sepeda Motor dan Sejumlah Mobil

127
×

Truk Tabrak Sepeda Motor dan Sejumlah Mobil

Sebarkan artikel ini
Petugas kepolisian dibantu warga, berusaha mengevakuasi penumpang kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Lembah Anai.(polres pp)
Example 468x60

PADANG PANJANG, potretkita.id – Dua unit minibus, satu pick up, dan satu sepeda motor ringsek, dalam peristiwa kecelakaan beruntuk, akibat truk mengalami rem blong.

Peristiwa itu terjadi di Kawasan Lembah Anai, Kelurahan Silaing Bawah, Kecamatan Padang Panjang Barat, Rabu (17/1/2024) sekira pukul 11.00 WIB.

Kepala Satlantas Polres Padang Panjang Iptu Afrizal Sahar menjelaskan, tabrakan beruntun itu melibatkan sebuah truk BK 8467 LJ, sepeda motor BA 5798 FG, dua unit minibus masing-masing BM 1434 VE dan BP 1185 EM, serta satu unit pick up BA 8121 NA.

“Truk BK 8467 LJ yang dikemudikan Hairudin, datang dari arah Padang Panjang menuju Padang. Sesampai di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), sistem pengereman tidak berfungsi, sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Ade Putra,” jelasnya.

READ  Ribuan Guru Ikuti Seminar untuk Merawat Semangat

Setelah itu, truk menabrak minibus BM 1434 VE yang dikemudikan Erwinsyah dengan tiga penumpang atas nama Elvi Yunita, Alif,dan Pino.

Tak cukup hingga segitu, truk kemudian menabrak minibus BP 1185 EM yang dikemudikan David, dan pick up 8121 NA yang dikemudikan Ismail. Minibus dan pick up itu datang dari arah berlawanan dengan truk yang menabrak.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. Petugas kita masih berada di TKP untuk melakukan penyelidikan. Barang bukti sudah diamankan,” jelasnya.

Terkait dengan kerapnya kejadian truk rem blong dan tabrakan beruntun, sejak dari penurunan Pasa Rabaa hingga ke kawasan Lembah Anai, Afrizal menyebut, pihaknya sedang berupaya melakukan kordinasi dengan pihak terkait, sebagai langkah antisipasi agar peristiwa serupa tak terulang.(mus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *