Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumbar

Amblas Juga Jadinya Jalan Nasional di Lubuk Antu itu

604
×

Amblas Juga Jadinya Jalan Nasional di Lubuk Antu itu

Sebarkan artikel ini
Jlan nasional menghubungkan Padang Panjang-Bukittinggi PP, akhirnya amblas di Kelok Lubuk Antu, Nagari Aie Angek.(ist)
Example 468x60

PADANG PANJANG, potretkita.id – Apa yang beberapa waktu belakangan dikhawatirkan, akhirnya jadi kenyataan. Jalan nasional yang menghubungkan Padang Panjang-Bukittinggi PP akhirnya amblas.

Menurut Kasatlantas Polres Padang Panjang Iptu Afrizal Sahar, akses jalan itu sejak dihantam banjir lahar beberapa waktu lalu, sering ditutup dan/atau buka tutup.

Afrizal Sahar, Sabtu (20/4) pagi mengkonfirmasi, jalan yang terletak di Kelok Antu Nagari Aie Agek Kecamatan X Koto, amblas setelah direndam banjir sejak kemarin sore.

“Jalan itu amblas. Kami memberlakukan buka tutup. Agar tidak macet panjang, kami anjurkan warga yang akan menuju arah Bukittinggi dari Padang Panjang atau sebaliknya, mencari jalan alternatif,” ujarnya.

Menurut Afrizal, sebagaimana diberitakan kiprahkita.com, jalur alternatif yang paling memungkinkan itu adalah melalui Malalak atau Batusangkar.

READ  Begini Kata Kompol Eridal Setelah Evakuasi Korban Kelok Antu

Jalur alternatif lain yang bisa dilintasi adalah Lubuk Mata Kucing-Kotolaweh-Pandaisikek. Cuma ketika melewati jalan ini, pengemudi diminta ekstra hati-hati, sebat jalannya sempit, berliku, penuh tanjakan dan turunan.(*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *