Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumbar

Anggota DPRD Dilarikan ke RS Akibat Mobilnya Terjun ke Jurang

644
×

Anggota DPRD Dilarikan ke RS Akibat Mobilnya Terjun ke Jurang

Sebarkan artikel ini
Proses evakuasi kendaraan dari dasar jurang.(ist)
Example 468x60

PADANG PANJANG, potretkita.id – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Kawasan Lembah Anai, Kecamatan X Koto, Tanah Datar, yang melibatkan sebuah mobil jenis Strada Triton BA 8094 NB.

Kejadian ini menimpa mbil Anggota DPRD Kota Padang Panjang Mahdelmi, yang dikemudikan olehnya. Beruntung, semua penumpang berhasil selamat dari kecelakaan tersebut.

Menurut Kepala Satuan Lalulintas Polres Padang Panjang Iptu Afrizal Sahar, peristiwa nahas ini terjadi pada hari Ahad (31/3) sekitar pukul 12.30 WIB.

Afrizal menjelaskan, kecelakaan tersebut diduga disebabkan oleh sopir yang diduga mengantuk, sehingga mobil tersebut kehilangan kendali begitu tiba di Tempat Kejadian Peristiwa.

Mobil yang dikemudikan oleh Mahdelmi tersebutm menabrak tiang listrik di sisi kiri jalan, sebelum terjun ke jurang yang memiliki kedalaman sekitar sepuluh meter.

READ  ASN Toba Harus Naraja dan Hipas

Meskipun mobil mengalami kerusakan parah, semua penumpang berhasil dievakuasi dan telah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

Penumpang mobil tersebut terdiri dari Billy Astagfi (18), Restu Dinora Alfarisi (16), Abdul Aziz (17), dan Son (40), yang semuanya merupakan warga Kota Padang Panjang. Mereka merupakan rombongan yang baru selesai mengikuti kegiatan Persatuan Olahraga Buru Babi (Porbbi).

Kerugian akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp30 juta. Saat ini, pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini.(edi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *