Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumbar

Baznas Award 2024 untuk Bupati Tanah Datar

167
×

Baznas Award 2024 untuk Bupati Tanah Datar

Sebarkan artikel ini
Bupati Eka Putra menerima Baznas Awrd 2024.(prokopim tnd)
Example 468x60

JAKARTA, potretkita.id – Bupati Tanah Datar, Provinsi Sumatera BaratEka Putra, menerima penghargaan dari Baznas RI, Kamis, (29/2).

Penghargaann diserahkan Ketua Baznas KH. Noor Achmad, disaksikan Menteri Aama Yaqur Cholil Qaumas, dan para undangan.

Ada banyak kepala daerah yang sama-sama mendapat penghargaan. Eka menerima award untuk kategori Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik.

Dalam sambutannya yang dibacakan Yaqut, Presiden Jokowi menegaskan, zakat telah memberikan dampak positif bagi masyarakat, melalui berbagai programnya.

Presiden semua pihak, meningkatkan efektivitas zakat, guna mengurangi kemiskinan dan mendukung pembangunan di Indonesia.

Sedangkan Noor menyampaikan apresiasi atas dukungan penuh presiden dalam penyaluran zakat, yang telah menghasilkan peningkatan signifikan dalam jumlah dana yang terkumpul.

READ  Menko Muhadjir akan Kunjungi Pos Layanan MDMC di Pessel

“Target Baznas untuk tahun 2024 adalah mencapai Rp41 triliun, dengan jumlah penerima manfaat yang meningkat,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari pemberitaan Bagian Prokopim Setdakab Tanah Datar, Jumat (1/3) pagi.

Bupati Eka menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Tanah Datar, yang telah aktif menyalurkan zakatnya melalui Baznas.

Dia memotivasi masyarakat untuk terus mendukung program zakat ini, yang akan memberikan manfaat langsung bagi masyarakat Tanah Datar.

Bupati juga menekankan, kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Baznas telah menghasilkan berbagai program yang membantu masyarakat, termasuk dalam bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi, dan kemanusiaan.(*/mus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *