Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumbar

Bersilaturahim dengan Wartawan, Begini Kata Penjabat Walikota

242
×

Bersilaturahim dengan Wartawan, Begini Kata Penjabat Walikota

Sebarkan artikel ini
Pj. Wako Padang Panjang Sonny Budaya Putra saat menjamu wartawan dalam rangka halal bihalal.(kominfo pp)
Example 468x60

PADANG PANJANG, potretkita.id – Penjabat (Pj) Walikota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, Rabu (17/4), di Rumah Dinas Wako, bertemu dengan puluhan wartawan.

Kegiatan yang dikemas dengan tajuk Halal Bilhalal Idul Fitri 1445 itu, juga dihadiri Pj. Sekda Winarno, Kepala Dinas Kominfo H. Ampera Salim, beserta beberapa orang pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Sonny mengungkapkan rasa terima kasih atas kemitraan yang baik, yang terjalin antara Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang dengan wartawan.

“Terima kasih atas kerja sama dalam memberikan saran, kritikan, sebagai media penyeimbang, penyambung lidah pemerintah daerah, sebagai penyampai informasi kepada publik atas apa yang sudah dilakukan, maupun yang sedang dan akan dilaksanakan Pemerintah Daerah,” ujarnya.

READ  Banyak Lokasi di Padang Panjang Masih Ditutupi Lumpur Vulkanik

Sebagai penjabat walikota, Sonny menjelaskan, sejumlah program prioritas yang diemban adalah amanat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), dan membutuhkan kerja sama dari berbagai pihak, termasuk wartawan.

Program-program tersebut mencakup pengendalian inflasi, pengentasan kemiskinan, dan penurunan stunting.

“Pelayanan publik juga tetap harus menjadi prioritas. Kami berupaya memastikan pelayanan dasar, baik itu kesehatan, rumah sakit, puskesmas, pendidikan, perizinan, itu tetap harus jadi prioritas utama,” tuturnya, sebagaimana dikutip Dinas Kominfo setempat dalam rilisannya.

Selain itu, Sonny juga menyampaikan capaian Pemko Padang Panjang, yang berhasil meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak 8 kali berturut-turut.

“Ini yang tercepat dan pertama di Sumatera Barat, dan ini sudah kedelapan kali berturut-turut. Ini merupakan salah satu indikator pengelolaan keuangan daerah, dan prasyarat penyaluran Dana Insentif Fiskal, berupa tambahan atau reward. Syarat utama meraih WTP,” tambahnya. (kominfo/harris)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *