Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
POLITIK

Calon Siswa Kedinasan Ikuti Pembekalan di Secata B

253
×

Calon Siswa Kedinasan Ikuti Pembekalan di Secata B

Sebarkan artikel ini
Peserta pelatihan foto bersama penjawabat walikota dan komandan Secata B.(kominfo)
Example 468x60

PADANG PANJANG, potretkita.id – Pj Wali Kota Padang Panjang Sonny Budaya Putra, memberikan motivasi kepada siswa, yang mengikuti pembekalan masuk sekolah kedinasan, Kamis (15/2).

Kegiatan itu berlangsung di Aula Secata B Rindam 1/Bukit Barisan.

Dalam sambutannya, Sonny mengingatkan para siswa untuk menjaga mental dan disiplin. “Lebih baik kita susah di waktu muda, agar bisa senang di waktu tua. Masa depan itu ada di tangan kita. Teruslah belajar mandiri, kuatkan tekad, dan jangan lupa berdoa,” ujarnya.

Sonny juga mengapresiasi semua pihak, karena telah terlibat dalam proses pembekalan ini, khususnya Tim Pelatih dari Secata B dan Bagian Kesra Setdako.

Dia menekankan, manfaat dari belajar di sekolah kedinasan, baik dari segi lapangan kerja maupun bantuan dari segi biaya.

READ  TSR V Pemko Padang Panjang Kunjungi Masjid Taqwa Kauman

“Program ini merupakan investasi jangka panjang bagi Pemko terkait dengan sumber daya manusia. Dengan tingginya minat dari siswa, semoga program ini memberikan manfaat besar dan menjadi motivasi bagi siswa lain di Padang Panjang. Semoga ke depan, semakin banyak anak-anak kita yang lulus di berbagai sekolah kedinasan,” harapnya.

Komandan Secata B Rindam I/B, Letkol Inf. Yusuf Saud Tanjung, SIP, MTr (Han), juga menyampaikan harapannya, kegiatan ini menjadi modal bagi siswa dalam mengikuti ujian masuk sekolah kedinasan.

Dia berharap manfaat dari program ini bisa ditingkatkan dengan kuota yang lebih besar di masa yang akan datang.

Sementara itu, Kabag Kesra Setdako Erwina Agreni, menyebutkan, pembekalan ini berlangsung selama 10 hari, dan diikuti oleh 60 siswa-siswi dari 12 SLTA yang ada di Padang Panjang. (kominfo pdp; ed. edi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *