Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Nasional

Pusaka 2023, Apresiasi Pemangku Kepentingan Kebijakan Penguatan Karakter

301
×

Pusaka 2023, Apresiasi Pemangku Kepentingan Kebijakan Penguatan Karakter

Sebarkan artikel ini
Pusat Penguatan Karakter (Puspeka) mengadakan Apresiasi Pekan untuk Sahabat Karakter (Pusaka) Tahun 2023 di Plaza Insan Gedung A, Kantor Kemendikbudristek, Senayan, Jakarta, Sabtu (16/12/2023)/Foto: dok. Kemdikbudristek.
Example 468x60

JAKARTA – Kolaborasi bersama antara Kemdikbudristek dengan para pemangku kepentingan ekosistem pendidikan, menjadi langkah strategis untuk menyosialisasikan dan mengimplementasikan kebijakan penguatan karakter.

Guna mengapresiasi komitmen seluruh pihak dan ekosistem pendidikan dalam upaya-upaya strategis dan implementatif untuk menciptakan lingkungan belajar yang aman, nyaman, dan menyenangkan, maka Pusat Penguatan Karakter (Puspeka) mengadakan Apresiasi Pekan untuk Sahabat Karakter (Pusaka) 2023.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemdikbudristek, Suharti, mengatakan bahwa upaya kementerian dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang aman, nyaman, dan menyenangkan tidak lepas dari dukungan dan kerja keras seluruh ekosistem pendidikan.

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras dari Bapak/Ibu semua para pemangku kepentingan dan di puncak peringatan Pusaka tahun 2023 ini, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas komitmennya dalam mengimplementasikan penguatan karakter bagi anak bangsa melalui instansi Bapak/Ibu masing-masing,” tutur Suharti di Plaza Insan Gedung A, Kantor Kemendikbudristek, Senayan, Jakarta, Sabtu (16/12).

READ  Jelang Nataru, PLN Terapkan Masa Siaga Kelistrikan Nasional

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat kepada instansi pemerintah daerah, dinas pendidikan, satuan pendidikan, dan UPT Kemendikbudristek yang menerima apresiasi penghargaan Pekan untuk Sahabat Karakter tahun 2023 ini.

“Semoga apresiasi ini menjadi penyemangat bagi kita semua untuk terus berkolaborasi dalam penguatan karakter bangsa. Marilah kita bersama menciptakan lingkungan pendidikan yang aman, nyaman dan menyenangkan, melahirkan generasi Profil Pelajar Pancasila, dan mewujudkan Merdeka Belajar,” ucapnya.

Pusaka merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Pusat Penguatan Karakter Kemendikbudristek untuk memberikan apresiasi kepada para pemangku kepentingan serta instansi-instansi pendidikan yang selama ini telah bekerja keras dan menginspirasi dalam mengimplementasikan kebijakan dan program penguatan karakter. (infopublik)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *