Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITANasionalPendidikanSEKOLAH

Putra Putri Pabasko Berkesempatan Mendaftar Masuk Polri

302
×

Putra Putri Pabasko Berkesempatan Mendaftar Masuk Polri

Sebarkan artikel ini
Anggota Polri dalam sebuah iven kenegaraan.(infopublik.id)
Example 468x60

PADANG PANJANG, potretkita.id – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), membuka pendaftaran terpadu untuk calon Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri TA 2024.

Pendaftaran ini berlangsung dari tanggal 4 hingga 25 April 2024. Polres Padang Panjang mengadakan sosialisasi terkait proses pendaftaran ini. untuk memastikan partisipasi maksimal dari masyarakat sekitar.

Kabag SDM Polres Padang Panjang Kompol Yuhendri menjelaskan, pendaftaran dilakukan secara online melalui website penerimaan.polri.go.id dengan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis (BETAH).

“Kami mengundang putra-putri yang berdomisili di sekitar wilayah Padang Panjang, Batipuh, Batipuh Selatan, dan X Koto (Pabasko) untuk mendaftar,” ujarnya, sebagaimana dirilis Humas Polres Padang Panjang, Ahad (21/4).

Para pendaftar yang memenuhi syarat, ujarnya, bisa mengunjungi Bagian SDM Polres Padang Panjang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, menyerahkan berkas, dan menjalani verifikasi. Operator kemudian akan memberikan nomor ujian untuk peserta seleksi.

READ  Kajari Padang Panjang Jadi Tim Pendamping Haji Daerah

Yuhendri mendorong putra-putri terbaik di wilayah Padang Panjang dan sekitarnya untuk segera mendaftar secara online, melengkapi berkas, dan bergabung menjadi anggota Polri. “Ini kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Ayo daftar sekarang!” tambahnya.

Bagi calon peserta yang ingin bergabung dengan Polri, ini memang kesempatan untuk menjadi bagian dari lembaga yang berkomitmen pada prinsip-prinsip transparansi dan integritas.

“Dengan informasi dan proses pendaftaran yang jelas, diharapkan lebih banyak calon berkualitas yang bergabung untuk menjadi anggota Polri di tahun 2024,” katanya.(mus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *