Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
HUKUM DAN KEMANANPOLITIK

Seratus Personel Brimob Jambi Berangkat ke Papua

137
×

Seratus Personel Brimob Jambi Berangkat ke Papua

Sebarkan artikel ini
Polda Jambi saat melepas 100 personil Brimob yang akan bertugas di Papua.(tribratanews)
Example 468x60

JAMBI, potretkita.id – Kapolda Jambi Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, Senin (15/4), memimpin apel pemberangkatan 100 personel Satuan Brimob Polda Jambi ke Papua.

Pemberangkatan itu, dalam rangka Tugas Operasi Amole Tahun 2024 BKO Polda Papua. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bagian dari komitmen Polda Jambi, untuk mendukung operasi keamanan di wilayah Papua.

Kapolda menegaskan pentingnya komitmen dan kesiapan Polda Jambi dalam menjaga stabilitas keamanan di Papua.

“Pemberangkatan 100 personel Satuan Brimob Polda Jambi ini adalah bagian dari upaya kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Papua,” ujarnya diberitakan tribratanews.polri.go.id.

Dengan kehadiran mereka di sana, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut,” ungkap Kapolda Jambi.

READ  Perjalanan Dinas Fiktif Titik Kritis Modus Korupsi

Kapolda dan jajaran juga memberikan pesan kepada personel yang diberangkatkan, agar melaksanakan tugas dengan baik dan profesional serta menjaga keselamatan diri.

“Saya berharap dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional, serta kembali dengan selamat setelah menyelesaikan tugas operasi di Papua,” ujarnya.(tbn/edi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *