Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumbar

Timsel Buka Pendaftaran Calon Anggota KPU Kota Padang

121
×

Timsel Buka Pendaftaran Calon Anggota KPU Kota Padang

Sebarkan artikel ini
Kantor KPU Kota Padang.(infopublik)
Example 468x60

PADANG, potretkita.id – Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kota Padang Periode 2024-2029, membuka kesempatan kepada Anda, berminat menjadi komisioner.

Pendaftaran sudah dibuka, Jumat (2/2), dan akan berakhir pada 13 Februari 2024 nanti.

Menurut Ketua Tim Seleksi Calon Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Syaiful Anwar mengatakan, terdapat 15 persyaratan yang harus dilengkapi serta sejumlah berkas dokumen.
“Tahapan yang akan dilewati oleh para peserta, dimulai pendaftaran, tes ujian, wawancara, hingga akhirnya terpilih nama calon KPU Padang yang akan diusulkan ke KPU RI,” katanya, diberitakan infopublik.id.

Pendaftaran dilakukan melalui web www.siakba.kpu.go.id dan mengantarkan berkas ke Sekretariat Tim Seleksi di Hotel Whiz Prime Hotel yang beralamat di Jl. Khatib Sulaiman.

READ  Padang Panjang Minta Exit Tol di Ruas Padang-Pekanbaru

Pada 22-24 Februari dilakukan pengumuman hasil seleksi administrasi. Lanjut, pada 25 Februari sampai 3 Maret dilakukan seleksi tertulis dan tes psikologi bagi yang lolos administrasi. Selanjutnya, pada 6-7 Maret 2024, penetapan hasil seleksi tertulis dan tes psikologi.

Tahapan berikutnya pada 6-13 Maret 2024, timsel membuka ruang untuk masukan dan tanggapan masyarakat terhadap 20 nama yang lolos tes tertulis dan tes psikologi, sebelum dilanjutkan ke tes kesehatan. Hasilnya akan ditetapkan pada 17-18 Maret 2023.

“Setelah itu, pada 19-20 Maret diumumkan hasil 10 besar calon anggota KPU Kota Padang untuk disampaikan ke KPU RI,” katanya.

Timsel Anggota KPU Koyta Padang, terdiri dari Aidil Aulia, Haryadi, Muhammad Taufik, Syaiful Anwar dan Ulya. Informasi pendaftaran dan syarat yang harus dipenuhi bisa juga diakses pada laman KPU Sumbar.(mus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *