Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITAHUKUM DAN KEMANANSumbar

13 Orang Luka-luka dalam Tabrakan Beruntun di Padang Panjang

532
×

13 Orang Luka-luka dalam Tabrakan Beruntun di Padang Panjang

Sebarkan artikel ini
Petugas melakukan pengamanan TKP dan mengevakuasi korban.(ist)
Example 468x60

PADANG PANJANG, potretkita.id – Kepala Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Padang Panjang, Iptu Afrizal Sahar, membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas, yang melibatkan beberapa kendaraan di Kelurahan Silaing Bawah Padang Panjang Barat pada hari Ahad (14/4) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kejadian tersebut melibatkan beberapa kendaraan, antara lain minibus BA 1738 EA, sepeda motor BM 5453 ZAP, BA 5024 MV, dan B 6734 WOY.

Iptu Afrizal Sahar menjelaskan bahwa kondisi jalan saat kejadian dalam keadaan beraspal, cukup lebar, cuaca cerah, dan pandangan tidak terhalang. Jalan juga dilengkapi dengan marka terputus-putus.

Di lokasi kejadian, ditemukan bekas pecahan dari kendaraan yang terlibat serta ceceran darah yang berasal dari arah Padang menuju arah Padang Panjang.

READ  Hujan Lumpur Vulkanik Guyur Kota Padang Panjang

Menurut keterangan yang diberikan, kejadian dimulai ketika minibus yang dikemudikan oleh Mayusmar, datang dari arah Padang menuju arah Padang Panjang. Namun, minibus melambung ke sisi kanan jalan dan menabrak sepeda motor BM 5453 ZAP yang dikendarai oleh Syafri.

Selanjutnya, minibus juga menabrak sepeda motor BA 5024 MV yang dikendarai oleh Deri Gusli, serta sepeda motor B 6734 WOY yang dikendarai oleh Hengki. Ketiga sepeda motor tersebut membawa penumpang.

Dampak dari kecelakaan ini cukup serius, dengan kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan serta pengemudi, pengendara, dan penumpang mengalami luka-luka.

Pengemudi minibus adalah Mayusmar (62 tahun), sedangkan penumpangnya adalah Yulizar (71 tahun). Sedangkan pengendara sepeda motor BM 5453 ZAP adalah Syafri (40 tahun) dengan penumpang Mulyani (30 tahun).

READ  Subuh Mubarakah Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah

Pengendara sepeda motor BA 5024 MV adalah Deri Gusli (42 tahun) dengan penumpang Sasri Asiarika (40 tahun), Khalifah Andeska (13 tahun), dan Faiz Zikrullah Andeska (8 tahun). Sementara itu, pengendara sepeda motor B 6734 WOY adalah Hengki (35 tahun) dengan penumpang Aurel (9 tahun), Marsha (12 tahun), dan Khairul (8 tahun).

“Akibat dari kejadian tersebut, terdapat satu orang yang mengalami luka berat dan 12 orang lainnya mengalami luka ringan,” jelas Iptu Afrizal Sahar.(edi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *