Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BudayaSOSBUD

GenRe Reward 2024 Segera Dihelat

198
×

GenRe Reward 2024 Segera Dihelat

Sebarkan artikel ini
Panitia foto bersama Bunda GenRe Padang Panjang Sri Handayani.(ist)
Example 468x60

PADANG PANJANG, potretkita.id – Generasi Berencana (GenRe) Reward Kota Padang Panjang 2024 segera dihelat. Rencananya pada 22 Februari mendatang.

Acara ini akan menjadi ajang untuk memilih Duta GenRe, mengapresiasi PIK-R Terbaik, dan memberikan penghargaan kepada Suara Remaja Terbaik.

Informasi ini terungkap, dalam pertemuan Forum GenRe Padang Panjang bersama Bunda GenRe Sri Hidayani Sonny, di Rumah Dinas Walikota.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Forum GenRe Andika Prawira, dan Panitia GenRe Reward yang dipimpin Siti Hanum dan Gibra Alhamdi, didampingi Kepala Dinas Sosial PPKBPPPA Osman Bin Nur.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi remaja Kota Padang Panjang, untuk mengembangkan potensi mereka, dan mewujudkan remaja yang sehat, cerdas, dan ceria,” ungkapnya.

READ  Ini Tempat Mengungsi Bila Erupsi Marapi Menjadi-jadi

Sementara itu, Sri Hidayani menyambut baik digelarnya Genre Reward 2024 tersebut, dan menyatakan harapannya, kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi remaja di Padang Panjang.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif bagi remaja-remaja di Padang Panjang,” sebutnya, sebagaimana dirilis Dinas Kominfo setempat.

Dengan Genre Reward 2024, diharapkan para remaja di Kota Padang Panjang, semakin termotivasi dan terinspirasi, untuk berkontribusi positif dalam masyarakat, dan menjadi teladan bagi generasi muda lainnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *