Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumatera

ASN Pemkab Simalungun Ikuti Kegiatan Keagamaan

261
×

ASN Pemkab Simalungun Ikuti Kegiatan Keagamaan

Sebarkan artikel ini
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengikuti ibadat bersama para ASN usai cuti lebaran,(ist)
Example 468x60

SIMALUNGUN, potretkita.id – Setelah menikmati cuti bersama dalam rangka Idul Fitri 1445 H, para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Simalungun ikuti keagamaan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas yang dilakukan setiap Jumat, untuk memberikan pembinaan mental bagi ASN. dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

ASN yang beragama Islam, mengikuti pengajian di Mushalla Tuan Muhammad Lampu Saragih, Kompleks Kantor Bupati Simalungun; bersama Al-Ustadz Sahwan Purba.

Sementara ASN yang beragama Kristen, menghadiri Ibadah Kristen Oikumene di GKPS Kampung Baru Sibongbong, Kelurahan Dalig Raya, Kecamatan Raya, bersama Pdt. Debby V Saragih STh.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) bersama istri; Ratnawati Sidabutar, dan para pejabat tinggi pratama, administrator, dan pengawas di lingkungan Pemkab Simalungun turut hadir pada kegiatan itu.

READ  Detik-detik Ambruknya Jembatan Akibat Banjir Lahar

Dalam sambutannya, Bupati mengajak seluruh ASN untuk menerapkan nilai-nilai yang diperoleh dalam ibadah tersebut dalam pekerjaan mereka.

“Hidup ini hanya sementara, dan harus menjadi berkat serta bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Simalungun. Mari bekerja sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar bupati, dirilis Dinas Kominfo setempat.

Kegiatan ibadah bersama ini diselenggarakan oleh Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bersama Dinas Lingkungan Hidup, yang menjadi tuan rumah dalam acara tersebut.

Dengan kegiatan ini, diharapkan tidak hanya menjadi formalitas semata, tetapi juga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, dan pada setiap tugas pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Simalungun.(kominfo sml)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *