Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITABudayaSOSBUDSumatera

ASN Simalungun Marharoan Bolon

261
×

ASN Simalungun Marharoan Bolon

Sebarkan artikel ini
ASN Simalungun sedang bergotong royong atau barharoan bolon.(kominfo sml)
Example 468x60

SIMALUNGUN, potretkita.id – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Simalungun melaksanakan marharoan bolon alias gotong royong.

Kegiatan itu juga melibatkan Forkopimda dan masyarakat Kecamatan Bandar. Marharoan blon digla di di Kota Perdagangan, Senin (29/4/2024).

Menurut surat Sekda Nomor 600.4.15/74/2024, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan dan keindahan Kota Perdagangan, sekaligus memberikan motivasi kepada masyarakat untuk melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan sehari-hari.

Para ASN dan Forkopimda dibagi ke dalam sejumlah titik lokasi, mulai dari SPBU Perdagangan (Simpang Kampung Jawa) hingga Stadion Kota Perdagangan, untuk melaksanakan kegiatan gotong royong.

Pelaksanaan gotong royong ini, sebagaimana diberitakan Dinas Kominfo Simalungun yang diakses pada Selasa (30/4) pagi, dikoordinir pimpinan perangkat daerah masing-masing.

READ  Puluhan Kerajinan Unggulan Sumut Tampil di Inacraft 2024

Sasaran kegiatan gotong royong, mencakup pembersihan beram dan parit jalan untuk memastikan kelancaran lalu lintas. dan mencegah banjir saat hujan datang.

Kegiatan ini tidak hanya menyambut perayaan Paskah Oikumene, tetapi juga memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan kerjasama di tengah masyarakat.

Dengan adanya kegiatan gotong royong ini, diharapkan masyarakat terinspirasi untuk terus menjaga lingkungan mereka, dan mempertahankan budaya gotong royong.(kominfo sml)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *