Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumatera

Berbelanja di Pasar Lumbanjulu, Bupati Berintegrasi dengan Warga

309
×

Berbelanja di Pasar Lumbanjulu, Bupati Berintegrasi dengan Warga

Sebarkan artikel ini
Bupati Polrak bersama istri saat membeli jeruk di Pasar Lumbanjulu.(mctoba)
Example 468x60

TOBA, potretkita.id – Bupati Toba Poltak Sitorus bersama istri; Ny. Rita Marlina Poltak, mengunjungi Pasar Lumbanjulu berbelanja kebutuhan dapur.

Sebelum itu, Jumat (12/4), bupati juga membeli buah jeruk dan makanan ringan, yang kemudian dibagikan kepada para pedagang dan warga yang berbelanja di pasar tersebut.

Selain berbelanja, dia juga aktif berinteraksi dengan pedagang dan pembeli, membicarakan kondisi harga sejumlah komoditas yang tersedia di pasar.

Warga pun tampak senang bertemu dengan Bupati, bahkan meminta berfoto bersama. Salah seorang pedagang, Boru Sitorus, menyambut hangat kehadiran Bupati dan berterima kasih atas kunjungannya.

“Mauliate pak Bupati dan ibu yang sudah belanja di sini,” ucapnya dengan senyum.

READ  Kapolres Ingatkan Anggotanya Jangan Lakukan Pelanggaran

Pasar tradisional Lumbanjulu ini menjadi tumpuan warga setiap hari Jumat. Namun, kegiatan pasar sesuai kebiasaan, sudah tutup sekitar pukul 10.00 WIB.

Seusai berbelanja, sebelum meninggalkan pasar, Poltak menyempatkan diri menikmati mi gomak dengan bumbu andaliman. “Mi gomaknya enak ini,” katanya setelah mencicipinya.

Kunjungan ini menunjukkan kepedulian Bupati Poltak Sitorus terhadap kehidupan masyarakat dan ekonomi lokal, serta semangat untuk terus berinteraksi langsung dengan warganya. (mctoba; edi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *