Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITAPOLITIKSumbar

Bupati Eka Ajak ASN Bekerja dengan Semangat Baru

184
×

Bupati Eka Ajak ASN Bekerja dengan Semangat Baru

Sebarkan artikel ini
Jamuan beragam kuliner lokal oleh pedagang keliling, saat halal bilhalal pegawai Tanah Datar.(ist)
Example 468x60

TANAH DATAR, potretkita.id – Pemerintah Kabupaten Tanah Datar menggelar kegiatan Halal Bi Halal dan Apel Gabungan, Selasa (16/4), di halaman kantor bupati; Pagaruyuang.

Apel itu menandai hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1445 H. Apel dipimpin Bupati Tanah Datar Eka Putra.

Eka menyampaikan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non-ASN, atas dedikasi dan profesionalisme mereka, selama bulan Ramadhan dan perayaan Idul Fitri.

Ia mengapresiasi, upaya semua pihak yang telah menjaga kelancaran pelayanan publik, di tengah-tengah suasana yang penuh berkah.

“Mari kita mulai kembali bekerja dengan semangat yang baru, lebih berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Tanah Datar,” ujarnya.

READ  Resiko Bahaya Gunung Marapi Terbilang Tinggi

Bupati juga mengajak semua untuk membangun daerah yang madani, dengan tetap mengedepankan nilai-nilai Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah (ABS-SBK).

Selain itu, Bupati juga menyampaikan harapannya, agar daerah ini terbebas dari bencana alam seperti longsor, banjir lahar dingin, dan banjir bandang.

Ia mengajak seluruh warga untuk tetap waspada dan berdoa, agar terhindar dari ancaman bahaya tersebut.

Dalam konteks pembangunan jangka panjang daerah, Bupati mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanah Datar sedang menyusun Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045.

Ia menekankan pentingnya peran aktif kepala perangkat daerah dalam penyusunan RPJPD ini agar kebijakan pembangunan yang dihasilkan dapat mengatasi permasalahan di masa yang akan datang.

READ  Warga Mengaku Mendengar Dentuman dari Gunung Marapi

Bupati mengajak seluruh ASN dan non-ASN untuk memperbarui niat dalam bekerja dan menjalankan tugas dengan penuh dedikasi.

“Tanamkan dalam hati kita bahwa setiap tindakan kita, setiap karya kita, akan menghasilkan yang terbaik bagi masyarakat, di manapun kita bertugas saat ini,” pungkasnya. (prokopim tnd; ed. edi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *