Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
POLITIK

Camat Batsel Kini Bernama Muhammad Asad

118
×

Camat Batsel Kini Bernama Muhammad Asad

Sebarkan artikel ini
Bupati Tanah Datar Eka Putra menandatangani berita acara serah terima jabatan camat Batipuh Selatan.(prokpim td)
Example 468x60

TANAH DATAR, potretkita.id – Camat Batipuh Selatan (Batsel), kini bernama Muhammad As’ad. Dia dilantik beberapa waktu lalu oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra di Batusangkar.

Serah terima jabatan dengan camat lama; Benny Yohendri juga sudah dilakukan kemarin, dalam sebuah prosesi sertijab, di SMPN 1 Batipuh Selatan.

Bupati dalam arahannya mengatakan, sertijab ini rangkaian dari kegiatan pelantikan, mutasi, rotasi dan promosi pejabat pimpinan tinggi pratama, dan pejabat administrator lingkup Pemkab Tanah Datar.

“Selamat bertugas kepada Saudara M. As’ad atau Pak Ujang selaku Camat Batipuh Selatan. Sebelumnya beliaub Sekretaris Camat di kecamatan yang sama. Terima kasih kepada sdr. Benny Yohendri yang saat ini telah memasuki masa pensiun,” ucap bupati.

READ  Gemuruh Marapi nan Membuat Cemas

Menurutnya, camat adalah perpanjangan tangan bupati di wilayah kecamatan. Untuk itu, semua permasalahan yang ada di tengah masyarakat, agar dikoordinasikan dan dikomunikasikan terlebih dahulu dengan camat.

Batsel adalah salah satu kecamatan andalan di Tanah Datar dibidang pariwisata, banyak mendatangkan pengunjung. Dari itu, kata bupati, diharapkan kepada masyarkat untuk ramah menyambut tamu, dan bagi pedagang untuk tidak menaikkan harga seenaknya.(prokopim tnd; ed. mus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *