Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumbar

Indikator Kinerja Pemerintah Harus Berorientasi Masyarakat

56
×

Indikator Kinerja Pemerintah Harus Berorientasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Penandatanganan Perjanjian Kerja di lingkungan Pemkab Tanah Datar.(prokopim td)
Example 468x60

TANAH DATAR, potretkita.id – Indikator kinerja pemerintah harus berorientasi masyarakat. Seluruh OPD harus mengarah ke situ. Kinerja juga harus ditingkatkan setiap saat.

Bupati Tanah Datar Eka Putra mengatakan hal itu, Jumat (2/2), saat memberi arahan pada kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) Tahun 2024 dan Penguatan Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP). dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar.

Menurut berita yang dirilis Bagian Prokopim Setdakab Tanah Datar, diakses pada Sabtu (3/2) pagi itu, Bupati Eka menegaskan, PK itu tidak sekadar ditandatangani, tetapi juga harus mampu mendorong meningkatkan kinerja kita.

Asisten Deputi (Asdep) Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi dan Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan I Kementrian PAN-RB RI Akhmad Husni, pada kesempatan itu menjelaskan, SAKIP memiliki peran penting dalam meningkatkan nilai kinerja pegawai terhadap pelayanan publik.

READ  Pojok Baca Digital Hadir di Parmaksian

“SAKIP itu alat untuk memperbaiki kebijakan, dan mendorong instansi pemerintah melakukan inovasi dalam mendesign program dan kegiatan,“ ucapnya.(prokopim tnd; ed. mus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *