Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumbar

Istri Pegawai Pemko Padang Latihan Bersolek

157
×

Istri Pegawai Pemko Padang Latihan Bersolek

Sebarkan artikel ini
Kegiatan latihan bersolek yang diikuti istri pegawai di lingkungan Pemko Padang.(adpsb)
Example 468x60

PADANG, potretkita.id – Istri pegawai di lingkungan Pemko Padang latihan bersolek. Kegiatan itu dilaksanakan Organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP).

Pelatihan make up bagi seluruh istri Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Padang itu, diselenggarakan di Balaikota Padang, Jumat (16/2/2024), dengan tujuan meningkatkan keterampilan dan penampilan para anggotanya.

Pelatihan make up ini secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Padang, Andree Algamar.
Dalam sambutannya, Andree menekankan pentingnya peran DWP dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga, dan mendukung tercapainya tujuan nasional, berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

“DWP memiliki peran sosial yang penting, dalam membantu tugas pemerintah, dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia,” katanya.

READ  Padang Tuntaskan Pembangunan 504 Kelas Baru Sepanjang Tahun 2023

Kegiatan ini, menurutna, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan keterampilan anggota DWP, agar dapat diterapkan dengan baik, dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Andree juga mengapresiasi kontribusi DWP, dalam mendukung pelaksanaan Pemilu yang telah berjalan lancar, serta program ‘Padang Bagoro’ sebagai sarana untuk meningkatkan silaturahmi di Kota Padang.

Ketua DWP Kota Padan, Ny. Vanny Andree Algamar, menambahkan, organisasi ini terus berupaya meningkatkan kualitas SDM para anggotanya.

“Pada awal tahun ini, pengurus DWP diberikan pelatihan make up, sebagai upaya untuk menjaga penampilan. Kami berharap ke depannya akan ada lebih banyak lagi partisipasi dari anggota DWP,” tuturnya.

Pelatihan make up ini, merupakan salah satu dari berbagai kegiatan yang diadakan oleh DWP Kota Padang, untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan keluarga, para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Padang.

READ  Ratusan Trainer Presantren Ramadhan Ikuti Pelatihan

Semoga dengan adanya pelatihan ini, anggota DWP dapat memiliki keterampilan baru yang berguna dalam kehidupan sehari-hari. (kominfo pdg)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *