Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumatera

Orang Batak Harus Sanggup Senang Tahan Susah

345
×

Orang Batak Harus Sanggup Senang Tahan Susah

Sebarkan artikel ini
Bupati Poltak Sitorus saat memberi sambutan,(mc toba)
Example 468x60

BALIGE, potretkita.com – Setiap orang Batak itu harus sanggup senang, tahan susah. Jiwanya adalah petarung sejati. Mampu melihat peluang dengan baik, sekaligus menggali potensi dengan baik.

Begitu dikatakan Bupati Toba Poltak Sitorus, akhir pekan kemarin, saat berkunjung ke Komunitas Nauli Mardngan, di Pardede Onan Balige. Dalam kunjungan itu, bupati didampingi Sekda Augus Sitorus dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Dulu Tobasa (singkakan nama Kabupaten Toba Samosir, sebelum dimekarkan hadi dya kabupaten; Toba dan Samosir), sering diplesetkan Tolong Bantu Saya, sekarang Toba adalah Tempat Orang Berwisata Asik. Asik singkaan Aman, Sejuk, Indah, dan penuh Kenangan,” ujarnya.

Untuk itu, bupati mengajak komunitas itu merebut peluang dari program Toba Asik ini. Kita,katanya, harus bertarung, jangan nanti jadi orang luar yang menguasai bisnis di Toba ini.

READ  Kabupaten Toba Fokus pada Kemajuan 2025

Ingat, tuturnya, prinsip orang Batak itu sanggup senang dan tahan susah’. “Ini prinsip petarung.”

Selain memotivasi anggota komunitas Nauli Mardongan, Poltak juga menyampaikan terimakasih atas dukungan komunitas itu terhadap dirinya pada Pilkada 2020 lalu.(MC Toba)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *