Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumatera

Jangan Hanya Jadi ASN 840

78
×

Jangan Hanya Jadi ASN 840

Sebarkan artikel ini
Bupati Poltak Sitorus dan Forkopimda Toba salam kompak.(mctoba)
Example 468x60

TOBA, potretkita.id – Jangan menjadi ASN 840. Bekerjalah dengan baik dan sungguh-sungguh, sehingga mendatangkan hasil maksimal, untuk memajukan daerah dan menyejahterakan masyarakat.

“Dulu ada istilah ASN 840, datang jam 8, pulang jam 4, dan hasil kerjanya 0. Saya harap ASN di Kabupaten Toba jangan menjadi ASN 840,” ujar Sekjen HKBP Pdt. Viktor Tibambunan, Selasa (9/1/2024), di hadapan ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Pemkab Toba.

Merespon hal itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Toba Augus Sitorus pun menyebut, tahun 2024 harus menjadi kemenanhan bagi ASN. Seluruh ASN, ujarnya, tidak menjadi ASN 840 sebagaimana disampaikan Pdt. Viktor.

Untuk itu, dia mengajak aseluruh ASN berkolaborasi, dan bekerjasama dalam mencapai cita-cita agar Kabupaten Toba dapat segera menyejahterakan masyarakat.

READ  Kabupaten Toba Fokus pada Kemajuan 2025

Media Center Toba pada akun @Kominfo Kabupaten Toba merilis, pada kesempatan itu Bupati Toba Poltak Sitorus, menyampaikan beberapa capaian kinerja 2023, termasuk soal capaian kinerja di sektor infrastruktur dan kesehatan.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu mencapai capaian kinerja tahun 2023. Di awal kepemimpinan kami, jalan dengan kondisi baik di Kabupaten Toba hanya 41,5 persen, sementara di akhir tahun 2023, kondisi jalan dengan status baik naik menjadi 55,5 persen,” ujarnya.

Menurut Poltak, dari 700 kilometer jalan Kabupaten Toba, hanya 55,5 yang baik. Artinya, katanya, ada 44,5 persen yang perlu perbaikan. Ke depan, imbuhnya, kita pature torus, torus pature (Perbaiki terus, terus perbaiki).

READ  Gempa Sumedang Akibat Sesar Cileunyi-Tanjung Sari

Selain soal infrastruktur, bupatis juga menyampaikan hasil capaian di sektor kesehatan. Beliau menyebut, akhir tahun 2023 Pemkab Toba telah meresmikan fasilitas operasi katarak di RSUD Porsea.(mctoba)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *