Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
EventTOUR

Kami Ceritakan Danau Toba kepada Masyarakat Polandia

175
×

Kami Ceritakan Danau Toba kepada Masyarakat Polandia

Sebarkan artikel ini
Suasana F1 Powerboat 2024 berskala internasional di Danau Toba.(mc toba)
Example 468x60

TOBA, potretkita.id – Upaya pemerintah Indonesia untuk menjadikan Danau Toba, sebagai kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) mulai menunjukkan hasil.

Dengan strategi promosi yang efektif, melalui penyelenggaraan F1 Power Boat selama lima tahun berturut-turut di Danau Toba, upaya promosi itu semakin nyata.

Lomba balap motor di air ini, menarik perhatian para pembalap air profesional dari berbagai negara, termasuk Polandia.

Salah seordang pembalap F1 Power Boat, Bartek Marszalek dari Stromoy Racing Team Polandia, mengakui, mereka tidak hanya datang ke Danau Toba untuk balapan, tetapi juga untuk membagikan cerita, tentang keindahan dan keramahtamaan warga Indonesia.

Pernyataan ini disampaikannya, pada konferensi pers di Media Center F1H2O di Balige, Sabtu (2/3/2024) sore, setelah babak kualifikasi.

READ  Bupati Toba Dorong Produktivitas Kegiatan Desa

“Saya tidak hanya datang untuk balapan, tetapi kami juga membawa Crew TV dari Polandia untuk memberikan informasi kepada masyarakat kami tentang negara ini dan mempromosikan Indonesia,” kata Marszalek, yang menjadi juara pada seri F1 Power Boat Indonesia tahun 2023.

Marszalek menegaskan, mereka tidak hanya fokus pada balapan, tetapi juga bercerita tentang keindahan Danau Toba kepada masyarakat Polandia.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan negara kami, Polandia. Kami juga akan membagikan cerita liburan kami di Indonesia kepada masyarakat Polandia,” tambahnya.

Raimondo, Marketing Director H2O Racing, juga menyatakan apresiasi terhadap Indonesia dan masyarakatnya.

“Kami telah jatuh cinta dengan negara ini dan menganggap Indonesia seperti rumah sendiri. Kami senang dengan antusiasme masyarakat Indonesia, dan tetaplah dengan keramahtamahan kalian,” ungkapnya.

READ  Mengikatkan Tali Keinginan dalam Ritual Ziarah Barus

Dengan kehadiran pembalap-pembalap internasional seperti Marszalek dan dukungan dari pemerintah, Danau Toba semakin dikenal secara global, sebagai destinasi pariwisata yang menarik, dan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para wisatawan.(mc toba)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *