Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITANasional

Kapuspen TNI Kunjungi Divisi Humas Polri

124
×

Kapuspen TNI Kunjungi Divisi Humas Polri

Sebarkan artikel ini
Kapuspen TNI saat berada di ruangan Divisi Humas Polri.(tribratanews)
Example 468x60

JAKARTA, potretkita.id – Untuk meningkatkan sinergitas, Kepala Puspen TNI Nugraha Gumilar dan rombongan, Kamis (25/1), berkunjung ke Gedung Divisi Humas Polri.

“Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami mendapat kunjungan dari Kapuspen TNI beserta rombongan,” ungkap Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho, dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, Kadiv Humas mengajak Kapuspen TNI beserta rombongan mengunjungi sejumlah ruangan di Gedung Humas Polri. Mulai dari ruang mini conference; command center; SPIT dan Media Hub; mini theater, TB News dan INP; serta Polri TV, dikunjungi.

Sandi menjelaskan, dengan berbagai tantangan seiring berkembangnya teknologi, Humas Polri selalu berupaya menjalankan program Kapolri, khususnya Pemolisian Berbasis Digital.

READ  Sebanyak 290 Orang Pemancing Jajal Danau Toba

Menurutnya, sebagaimana diberitakan tribratanews.polri.go.id, portal Humas Polri bagaikan rumah besar. Portal tersebut terintegrasi dengan seluruh aplikasi media sosial dan media online seluruh humas jajaran.

“Kami berharap TNI-Polri, khususnya Puspen TNI dan Divhumas Polri ke depan dapat semakin bersinergi serta berkolaborasi untuk memberikan informasi, edukasi, dan literasi kepada masyarakat. Selain itu, bersama-sama menjadi cooling system dalam pengamanan rangkaian Pemilu 2024,” jelas Kadiv Humas.

Sementara itu, Kapuspen TNI pun mengapresiasi apa yang sudah dijalankan Humas Polri selama ini. Baginya, program-program di bawah kepemimpinan Irjen. Pol. Sandi patut diacungi dua jempol karena SDM dan teknologi sudah terintegrasi.

“Saya melihat, kinerja TNI-Polri di tingkat bawah telah bersama-sama masyarakat hadir untuk meyakinkan, kami hadir dalam rangka membantu keselamatan dan keamanan dalam kehidupan berbangsa dan bermasyarakat. Itu lah yang diperlukan,” ungkapnya.(TBNews; ed. mus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *