Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumatera

Masyarakat Simalungun Sambut Bazar TNI dengan Antusias

165
×

Masyarakat Simalungun Sambut Bazar TNI dengan Antusias

Sebarkan artikel ini
Wabup Zonny Waldi bebincang dengan salah seorang pengunjung bazar.(kominfo sml)
Example 468x60

SIMALUNGUN, potretkita.id – Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi, bersama dengan Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu dan Dandim 0207/Sml Letkol Inf Slamet Faozan, kunjungi Bazar TNI, Selasa (2/4).

Bazar TNI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M itu, diselenggarakan oleh Kodim 0207/Sml dan dipusatkan di Lapangan Bolakaki Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Simalungun, Sumatera Utara.

Bazar TNI ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan, yang digelar secara serentak di markas-markas TNI di seluruh Indonesia.

Pembukaan resmi bazar dilakukan oleh Panglima TNI, yang diwakili oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Mayjen Bambang Ismawan, melalui zoom meeting dari Lapangan Mabes TNI di Jakarta.

READ  Aktivitas Gunung Marapi Masih Tinggi

Di Kabupaten Simalungun, bazar ini menawarkan berbagai kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, seperti beras, minyak makan, telur, produk UMKM, dan kue lebaran.

Selama acara, Wakil Bupati, Danrem, Dandim, bersama dengan Kadis Ketahanan Pangan Robert Pangaribuan, Kadis Perindag Wasin Sinaga, Kepala Perwakilan BI Pematang Siantar Muqorrobin, Camat Siantar Henry Butar-butar, dan undangan lainnya meninjau stand bazar.

Dalam upaya membantu masyarakat, Wakil Bupati, Danrem, Dandim, dan Kacab BI Pematangsiantar secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada masyarakat, dari stand yang sudah dibayar melalui Q-Ris BRI.

Antusiasme masyarakat terhadap gelar Bazar TNI ini sangat tinggi, sehingga sejumlah bahan kebutuhan pokok masyarakat ludes dalam waktu singkat.

READ  Wabup Lantik Pangulu Antar Waktu

Salah seorang ibu rumah tangga yang membeli salah satu kebutuhan rumah tangganya, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada TNI atas penyelenggaraan bazar tersebut.

Wabup menyampaikan apresiasi kepada TNI, atas inisiatif mereka dalam membuka bazar ini, yang diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Simalungun dan di seluruh Indonesia.(kominfo sml; edi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *