Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumbar

Muhammadiyah Pabasko Laksanakan Musypim

199
×

Muhammadiyah Pabasko Laksanakan Musypim

Sebarkan artikel ini
Rapat Pleno II Tahun 2024 PDM Pabasko, mematangkan persiapan pelaksanaan musypimda.(ist)
Example 468x60

PADANG PANJANG, potretkita.id – Muhammadiyah Daerah Padang Panjang Batipuh X Koto (Pabasko) akan mengadakan Musyawarah Pimpinan Daerah (Musypimda) I pada Ahad, tanggal 18 Februari 2024.

Acara ini akan dihelat di Aula SMA Muhammadiyah Kauman, dengan agenda utama menetapkan ketua baru Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pabasko untuk periode 2022-2027, menyusul pengunduran diri ketua sebelumnya, Dr. Zulkarnaini, MA.

Sekretaris PDM Pabasko Drs. H. Yandri Naga, menjelaskan, Musypimda akan dihadiri oleh seluruh anggota musypim, termasuk anggota pleno PDM, ketua pimpinan cabang dan wakil cabang sebanyak tiga orang, serta ketua dan anggota organisasi otonom.

Anggota pleno PDM Pabasko terdiri dari 13 orang, di antaranya Musriadi Musanif, S.Th.I., Dr. Taufik Hidayat, MA., Dr. Gusmaizal Syandri, Zulkifli, MA., Suharman, M.Ag., Drs. Yandri Naga, Suheri, MA., Defrial Anwar, MA., Syafran, M.Sc., H. Ali Usman Syuib, SE, Zulkarnaini, MA., Surya Bunawan, MA., dan dr. Mawardi, M.Kes., MMR.

READ  ASN Pemkab Simalungun Ikuti Kegiatan Keagamaan

Yandri menegaskan, sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Muhammadiyah, salah satu dari 13 anggota pleno ini akan ditetapkan menjadi ketua definitif yang akan melanjutkan kepemimpinan Zulkarnaini.

Musypimda ini diharapkan dapat menemukan sosok yang tepat, dan berkualifikasi untuk memimpin Muhammadiyah di daerah Pabasko, ke arah kemajuan dan pemberdayaan masyarakat.

Semua anggota musypim diharapkan akan berpartisipasi aktif dalam diskusi, dan pemilihan ketua baru ini untuk memastikan, keputusan yang diambil adalah yang terbaik untuk Muhammadiyah di daerah ini.(mus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *