Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITAPOLITIKSumatera

Nikson Nababan Akhiri Tugas Selaku Bupati Tapanuli Utara

431
×

Nikson Nababan Akhiri Tugas Selaku Bupati Tapanuli Utara

Sebarkan artikel ini
Bupati Toba Poltak Sitorus memberi sambutan, melepas Nikson Nababan mengakhiri masa tugas selaku Bupati Tapanuli Utara.(mc toba)
Example 468x60

TAPUT, potretkita.id – Bupati Tapanuli Utara (Taput) DR. Drs. Nikson Nababan, M.Si, dan wakilnya Sarlandy Hutabarat, SH, MM, mengakhiri masa jabatan mereka pada 23 April 2024 ini.

Pasangan pimpinan daerah ini dilantik oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, pada 23 April 2019. Nikson telah menjabat sebagai Bupati Taput sejak tahun 2014, dengan periode pertama bersama Dr. Mauliate Simorangkir.

Pada Sabtu (20/4/2024), pasangan ini menggelar acara perpisahan dengan masyarakat Taput di Lapangan Serbaguna, Tarutung.

Acara ini diawali dengan ibadah dan doa lintas agama, dilanjutkan dengan kata perpisahan dari berbagai pihak, termasuk Kepala Desa dan Lurah, komunitas UMKM, Camat, tokoh masyarakat, para perantau, pimpinan perangkat daerah, dan anggota PKK.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Toba Poltak Sitorus, menyampaikan rasa bangganya diundang ke acara tersebut.

READ  Ribuan Guru Ikuti Seminar untuk Merawat Semangat

“Atas nama Pemkab Toba, kami sampaikan rasa bangga diundang ke sini. Kami senang karena ini bukan perpisahan bagi kami. Saya harus akui, bukan hanya masyarakat Taput, namun kami juga turut merasakan dampak karya dan kerja nyata Bapak Nikson Nababan,” kata Poltak.

Poltak juga berbicara tentang bagaimana ia sering berdiskusi dengan Nikson terkait pembangunan daerah. Meskipun usianya lebih tua, ia mengakui, Nikson adalah seniornya sebagai kepala daerah.
“Saya banyak belajar dari beliau,” ujar Poltak, sebagaimana dirilis Media Center Toba, diakses Ahad (21/4) pagi.

Bupati Poltak juga menyampaikan doa dan harapan agar Nikson dan Sarlandy semakin sukses di masa depan, terutama bagi Nikson yang telah mendaftarkan diri sebagai calon gubernur Sumut lewat PDI Perjuangan.

READ  Bupati Minta Kelayakan Konsumsi Sumber Air di Panei

Poltak berharap agar cita-cita Nikson untuk membangun Sumut dapat tercapai. “Semoga cita-cita Bapak ke depan sukses untuk berbuat baik bagi Sumut ini, kami turut doakan,” ujarnya.

Setelah sambutan selesai, Pemkab Toba memberikan cindera mata berupa ulos kepada Nikson dan istri, serta kepada Sarlandy dan istri. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama antara Pemkab Toba dan pasangan Bupati Taput yang akan mengakhiri masa jabatannya.

Acara perpisahan ini menggambarkan hubungan baik antara Bupati Taput dan Bupati Toba, serta apresiasi terhadap upaya Nikson dalam membangun daerah, yang kini berlanjut dengan cita-cita lebih besar untuk Sumut.(mctoba; ed. edi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *