Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BudayaSumatera

Pengurus Ikrar Batam Dikukuhkan

226
×

Pengurus Ikrar Batam Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini
Wabup Tanah Datar Richi Aprian foto bersama keluarga besar Ikrar Kota Batam.(ist)
Example 468x60

BATAM, potretkita.id – Pengurus Ikatan Keluarga Rao-rao (Ikrar) Kota Batam dikukuhkan. Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian turut hadir ada kegiaan yang dilaksanakan di Batam Center itu.

Pengurus yang dikukuhkan, Ahad (17/12) itu adalah periode 2023-2028, diketuai Fadli.

Turut hadir dikesempatan itu, di antaranya Walikota Batam diwakili Kepala Dinas Tenaga Kerjaan Kota Batam Rudi Syakyakirti, Anggota DPRD Kota Batam Rival Pribadi, Ketua IKSB Kota Batam AKBP (Purn) H. Maryon, Wali Nagari Rao-Rao Ade Raunas, Ketua BPRN Rao-Rao Eri Puadi, Ninik Mamak, Bundo Kanduang dan Tokoh Masyarakat Rao-Rao di Kota Batam.

Wabup Richi dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap pengurus yang dikukuhkan itu dalam merangkul seluruh perantau, sehingga terjalin persaudaraan yang kuat agar dapat berkontribusi dalam pembangunan di kampung halaman.

READ  Perairan Samosir Aman dan Terkendali Selama Libur Panjang

“Kepada seluruh pengurus Ikrar Kota Batam, kita berharap menjadikan organisasi ini, sebagai wadah untuk melakukan hal yang terbaik. Insya Allah akan berdampak positif bagi semuanya,” ujar wabup, sebagaimana diberitakan Bagian Prokopim Setdakab Tanah Datar, diakses pada Selasa (19/12) sore.

Menurut Richi, bersinergi itu perlu, guna menciptakan kolaborasi dalam pembangunan di daerah masing-masing. Dan, akan banyak hal baik yang terjalin nantinya.

Walikota Batam dalam sambutannya menyebut, pemerintah daerah akan berusaha melibatkan seluruh perantau asal Rao-Rao dalam setiap pembangunan di daerah tersebut.

“Ke depan, Kota Batam berganti selogan menjadi Kota Baru. Maka dari itu, akan membutuhkan dukungan seluruh pihak dalam pembangunannya, termasuk perantau Rao-Rao di kota ini,” ujarnya.

READ  Wabup Lantik Pangulu Antar Waktu

Pengurus Pusat Ikrar H. Syaiful Zain mengatakan, Ikrar dari daerah terus bermunculan, ini membuktikan persaudaraan yang kuat dari perantau asal Rao-Rao.

“Saat ini, jumlah IKRAR daerah perantauan ada sekitar dua belas. Alhamdulillah, secara bertahap ada pelatikan langsung dari IKRAR yang terdapat di daerah seluruh Indonesia,” ujarnya.(prokopim td/ed. mus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *