Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITAHUKUM DAN KEMANANSumbar

Petugas Pengamanan Lapas Muaro Tes Urine

506
×

Petugas Pengamanan Lapas Muaro Tes Urine

Sebarkan artikel ini
Suasana pengambilan sampel untuk tes urine di LP Muaro Padang.(infopublik)
Example 468x60

PADANG, potretkita.id – Sebanyak 56 orang jajaran petugas pengamanan Lapas Kelas IIB Muaro Padang mengikuti tes urine pada Jumat, 3 Mei 2024.

Kepala Lapas Kelas IIB Muaro Padang Marten menyatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan integritas pegawai, serta memastikan seluruh jajaran pengamanan tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

“Tes urine ini kami lakukan secara berkala dan mencakup seluruh pegawai tanpa terkecuali. Hari ini giliran jajaran pengamanan, kemudian nanti kita gilir ke jajaran lainnya,” ujar Marten.

Ia menegaskan, langkah ini penting untuk menjaga keamanan dan memastikan seluruh jajaran Lapas Muaro Padang bebas dari narkoba.

Menurutnya, pihaknya memastikan Lapas Muaro Padang bebas dari peredaran narkoba memerlukan komitmen bersama.

READ  Calon Haji Padang Berangkat 12 Mei 2024 ini

“Bersih narkoba itu dimulai dari kita sendiri. Selanjutnya kita wujudkan kepada seluruh warga binaan. Ini adalah langkah pertama untuk mencapai tujuan tersebut,” tambahnya.

Tes urine ini berjalan lancar dan hasilnya menunjukkan bahwa tidak ada petugas yang positif terhadap penyalahgunaan narkoba.

“Dari hasil pemeriksaan, kami tidak menemukan petugas yang positif narkoba. Ini tentu menjadi kabar baik dan menunjukkan integritas jajaran pengamanan Lapas Muaro Padang,” ungkap Marten.

Kegiatan tes urine ini merupakan bagian dari upaya Lapas Muaro Padang, dalam mendukung program pemerintah untuk memberantas penyalahgunaan narkoba, dan menciptakan lingkungan lapas yang bersih dan aman.

Dengan hasil yang memuaskan ini, diharapkan seluruh jajaran Lapas Muaro Padang terus mempertahankan integritas dan berkontribusi untuk menjaga lingkungan yang bebas dari narkoba.(infopublik.id)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *