Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumbar

Pimpinan Muhammadiyah Pabasko Kini Diketuai Musriadi Musanif

188
×

Pimpinan Muhammadiyah Pabasko Kini Diketuai Musriadi Musanif

Sebarkan artikel ini
Suasana Musypim Muhammadiyah Daerah Pabasko.(zainal)
Example 468x60

PADANG PANJANG, potretkita.id – Musyawarah Pimpinan (Musypim) I Tahun 2024 menetapkan Musriadi Musanif, S.Th.I, sebagai ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Padang Panjang Batipuh X Koto (Pabasko).

Keputusan ini diambil setelah pemusyawaratan yang berlangsung di Aula SMA Muhammadiyah Padang Panjang pada Ahad (18/2), yang dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Barat, Ki Jal Atri Tanjung, SH., MH.

Rapat pleno tersebut dipimpin oleh Dr. Taufik Hidayat dan Surya Bunawan, MA, yang menerima pengunduran diri Dr. Zulkarnaini, M.Ag., dari jabatannya sebagai Ketua PDM Pabasko Periode 2022-2027.

Musriadi yang sejak pekan kedua November 2023 telah menjalankan tugas-tugas ketua secara bertahap, mulai dari pelaksana tugas (plt), penjabat ketua, hingga pada Musypim ini disepakati menjadi ketua definitif.

READ  Bupati Toba Ikut Berbuka Puasa Bersama Kaum Muslimin

Suasana Musypim dipenuhi semangat dan optimisme, menunjukkan harapan besar terhadap kepemimpinan PDM Pabasko di masa mendatang.

Dalam pidato iftitahnya, Musriadi menyampaikan terima kasih kepada Dr. Zulkarnaini atas dedikasinya selama ini, serta kepada seluruh anggota pleno PDM, pimpinan ortom, dan PCM se-Pabasko.

Ia menegaskan, komitmen untuk terus melakukan langkah-langkah konkret, dalam percepatan konsolidasi dan revitalisasi Muhammadiyah di semua aspek terkait.

Wakil Ketua PWM Sumbar Ki Jal, dalam arahannya menekankan pentingnya keberlanjutan kepemimpinan di Muhammadiyah, serta menyoroti sifat kolektif dan kolegial dalam kepemimpinan organisasi ini.
Ki Jal juga menyampaikan harapan terhadap pelaksanaan Musypim PDM Pabasko, berharap hasilnya dapat membawa Muhammadiyah Pabasko ke arah kemajuan yang lebih baik.

READ  Muhammadiyah Sikapi Konflik Palestina-Israel

Musypim PDM Pabasko menandai awal dari babak baru bagi Muhammadiyah di Padang Panjang dan Batipuh X Koto. Era baru ini dipenuhi dengan harapan dan optimisme, serta semangat untuk membawa Muhammadiyah Pabasko ke tingkat yang lebih tinggi.(rel)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *