Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumbar

Sejumlah Pohon Tumbang dan Timpa Rumah Warga

169
×

Sejumlah Pohon Tumbang dan Timpa Rumah Warga

Sebarkan artikel ini
Pohon tumbang di Maninjau/(infopublik)
Example 468x60

AGAM, potretkita.id – Angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Tanjung Raya, sejak Ahad (11/2/2024), telah menyebabkan sejumlah pohon tumbang dan menimpa rumah warga, di beberapa titik di wilayah tersebut.

Camat Tanjung Raya Roza Syafdefianti, mengonfirmasi hal ini dan menyebut, beberapa rumah warga mengalami kerusakan akibat tertimpa oleh pohon yang tumbang.

“Ia juga menambahkan, selain merusak rumah warga, pohon yang tumbang juga menyebabkan matinya aliran listrik, karena kabel listrik tertimpa oleh pohon tersebut, serta menutupi akses jalan,” jelasnya.

Roza menjelaskan, ada enam lokasi di Kecamatan Tanjung Raya yang mengalami kejadian pohon tumbang karena angin kencang, termasuk di Jorong Raili, Jorong Mudiak, Nagari Duo Koto, Jorong Pasar, Nagari Maninjau, Jorong Data Nagari Sungai Batang, Jorong Lubuak Sao, Jorong Dama Gadang Nagari Dalko, serta Jorong Kampuang Jambu Nagari Bayua.

READ  Orang Batak Harus Sanggup Senang Tahan Susah

“Alhamdulillah saat ini material pohon tumbang tersebut telah selesai dibersihkan dengan bergotong royong oleh masyarakat setempat, Pemerintah Nagari, Damkar dan tim BPBD,” jelasnya, dikutip dari laman infopublik.id, Selasa (13/2).

Roza mengimbau kepada masyarakat, untuk selalu waspada terhadap bencana, yang mungkin terjadi di masa mendatang. (infopublik)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *