Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITAMahasiswaSEKOLAHSumbar

Sekdako Winarno Buka Silatwil BEM PTMA se-Sumatera

206
×

Sekdako Winarno Buka Silatwil BEM PTMA se-Sumatera

Sebarkan artikel ini
Pj. Sekdako Winarno dan Rektor UM Sumbar Riki Saputra, foto bersama peserta Silatwil PTMA se-Sumatera.(kominfo pp)
Example 468x60

PADANG PANJANG, potretkita.id – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang Panjang Winarno, membuka acara Silaturahmi Wilayah (Silatwil) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiah (PTMA) Zona I Sumatera.

Acara yang diselenggarakan di Hall Lantai III Balai Kota, Senin (26/2) tersebut, dihadiri oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) Dr. Riki Saputra, dan perwakilan BEM-PTMA se-Sumatera.

Dalam sambutannya, Winarno mengapresiasi pemilihan Padang Panjang sebagai lokasi Silatwil BEM PTMA, mengingat kota ini memiliki sejarah panjang dengan Muhammadiyah.

“Padang Panjang adalah kota di mana Muhammadiyah mengakar dan tumbuh menjadi sebuah kekuatan,” ujarnya, membanggakan keberadaan Muhammadiyah dalam perkembangan kota tersebut.

Selain itu, Winarno juga menyoroti potensi Padang Panjang sebagai kota konferensi dan pertemuan, baik di tingkat daerah, regional, nasional, maupun internasional.

READ  Pikatan Pesona PDIKM dari Kota Padang Panjang

Dia mengundang para peserta untuk menikmati keindahan dan kesejukan kota Padang Panjang, serta mengeksplorasi pesona kota kecil yang menjadi tempat kelahiran Muhammadiyah.

Rektor Riki menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Padang Panjang yang telah memfasilitasi acara ini, sambil menyambut hangat kedatangan para peserta di kota ini.

Dia menekankan pentingnya kegiatan ini, dalam rangka membangkitkan semangat dan aktifitas BEM PTMA untuk kemajuan bangsa.

“Kami membuat kegiatan ini demi reposisi BEM PTMA untuk kemajuan bangsa. Semoga BEM ini bisa bangkit dan aktif kembali seperti dulu,” tutupnya, menyemangati semangat peserta untuk berkontribusi dalam memajukan peran mahasiswa Muhammadiyah di Sumatera. (kominfo pdp)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *