Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumbar

Soal Kebakaran Pasar Raya, Begini Kata Gubernur

277
×

Soal Kebakaran Pasar Raya, Begini Kata Gubernur

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sumbar memberi arahan saat mengunjungi lokasi kebakaran di Pasar Raya Padang.(adpsb)
Example 468x60

PADANG, potretkita.id – Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, mengunjungi lokasi kebakaran yang melanda kawasan Blok A Pasar Raya Padang, Kamis (9/5/2024).

Kedatangannya merupakan bentuk solidaritas dan keprihatinan, terhadap musibah yang menimpa puluhan pedagang dan pemilik toko di Pasar Raya Padang.

“Kami turut berduka atas musibah ini, semoga Bapak/Ibu yang terdampak dapat tabah menerima cobaan ini, Amin,” ucapnya.

Mahyeldi juga memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk memperhatikan keamanan dan kelayakan instalasi listrik, serta pentingnya memiliki asuransi bagi tempat usaha mereka.

“Kita perlu belajar dari kejadian ini untuk melakukan upaya antisipatif guna meminimalisir risiko di masa depan, termasuk dengan melakukan pengecekan instalasi listrik secara berkala dan mengasuransikan tempat usaha. Kita harus belajar dari musibah ini,” tegas Mahyeldi.

READ  Saksi dari Parpol Jangan Cuma Hadir Saat Pencoblosan

Sebanyak 14 petak toko terdampak oleh kebakaran ini, dengan total kerugian mencapai belasan miliar rupiah.

Gubernur Mahyeldi didampingi oleh beberapa pejabat terkait seperti Kepala Bappeda Sumbar, Kepala Biro Adpim Setda Provinsi Sumbar, Kepala Dinas Sosial Sumbar, Kepala Disperindag Sumbar, serta jajaran Satpol PP Sumbar dan beberapa dinas lingkup Pemerintah Kota Padang.

Melalui kehadiran dan dukungan ini, diharapkan dapat memberikan semangat dan bantuan yang dibutuhkan oleh para pedagang dan pemilik toko yang terdampak oleh musibah kebakaran ini.(adpsb; ed. edi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *