Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumbar

Sport Center Padang Panjang Hampir Rampung

183
×

Sport Center Padang Panjang Hampir Rampung

Sebarkan artikel ini
Pj. Wako Sonny Budaya Putra saat meninjau Sport Center Padang Panjang.(kominfo)
Example 468x60

PADANG PANJANG, potretkita.id – Sport Center Kota Padang, dibangun di Sago Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur, sejak beberapa waktu lalu, kini pembangunannya hampir rampung.

Kepastian itu didapat, Selasa (30/1/2024), setelah Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra meninjau langsung ke lokasi.

“Semoga pengerjaan ini dapat berjalan lancar hingga selesai. Kita berharap kehadiran Sport Center nantinya dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat luas, dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” tutur walikota, sebagaimana dirilis Dinas Kominfo setempat.

Sebagian besar pengerjaan pembangunan Sport Center yang dimulai sejak Oktober 2022 ini, memang terlihat telah hampir rampung. Beberapa yang selesai di antaranya venue outdoor seperti Skate Park dan Panjat Tebing.

READ  Baznas Award 2024 untuk Bupati Tanah Datar

Selain itu, beberapa pembangunan yang hampir selesai di antaranya gedung serbaguna, kantor pengelola serta jalan lingkar yang sudah dilengkapi lampu penerang.

Pembangunan Sport Centre diharap memberi sampak luas terhadap masyarakat. Dengan demikian, kawasan ini bisa menjadi pusat kegiatan olahraga dengan sarana prasarana terbaik, mengakomodir kegiatan olahraga tingkat provinsi dan nasional.

Bila event-even tingkat Sumbar dan nasional digelar di sini, maka tingkat kunjungan ke Kota Padang Panjang juga akan meningkat. Kawasan di sekitar Sport Center bisa menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru.

Saat melakukan peninjauan lapangan, Wako didampingi Pj Sekdako Dr. Winarno, Kepala Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Nurasrizal, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Nasrul, Kepala BPBD Kesbangpol I Putu Venda, dan Kabag Administrasi Pembangunan Setdako Delfianto.(kominfo pdp; ed. mus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *