Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
EventTOUR

30 Ribu Peserta Ikuti Gowes Siti Nurbaya

200
×

30 Ribu Peserta Ikuti Gowes Siti Nurbaya

Sebarkan artikel ini
Sebagian peserta foto bersama Gubernur Mahyeldi dan Walikota Hendri.(ist)
Example 468x60

PADANG, potretkita.id – Event Gowes Siti Nurbaya Adventure (GSNA) VIII .secara resmi dilepas oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah bersama Wali Kota Padang Hendri Septa.

Acara pelepasan yang berlangsung di Jalan Batang Kampar, depan Kantor Dispora Kota Padang pada Minggu (5/5) pagi, ini disambut antusias oleh sekitar 30 ribu peserta yang datang dari berbagai daerah, bahkan dari luar negeri.

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dalam sambutannya mengapresiasi konsistensi Pemko Padang dalam pelaksanaan Gowes Siti Nurbaya Adventure yang terus berkembang dari tahun ke tahun.

Menurutnya, acara ini menjadi salah satu ajang yang efektif untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan mempererat hubungan antarmasyarakat.

“Antusias peserta sangat luar biasa. Mereka datang dari berbagai daerah. Dengan GSNA kita dapat menjadikan tubuh lebih sehat, bugar, dan bergembira,” jelas Mahyeldi.

READ  Gempa Bumi Kejutkan Warga di Sumatera Barat

Sementara itu, Wali Kota Padang Hendri Septa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan GSNA VIII.

Ia menekankan bahwa acara ini berhasil menarik minat peserta dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat lokal hingga peserta dari luar negeri.

“Sekitar 30 ribu peserta memeriahkan GSNA. Mereka datang dari berbagai daerah, bahkan dari luar negeri. Insya Allah kita akan tetap melanjutkan kegiatan positif ini. Terima kasih kepada peserta dan donatur yang telah menyukseskan kegiatan ini,” ujar Hendri Septa.

Persiapan dan pengamanan acara GSNA VIII berlangsung dengan lancar, berkat kerja keras tim penyelenggara dan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Padang.

READ  Petugas Pengamanan Lapas Muaro Tes Urine

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Afriadi, menyatakan bahwa demi kesuksesan acara ini, Car Free Day (CFD) ditiadakan untuk memastikan kelancaran dan keamanan peserta.

“Untuk mendukung suksesnya GSNA, Car Free Day hari ini ditiadakan. Kita juga menyediakan hadiah utama, yaitu umrah, serta berbagai doorprize lainnya seperti sepeda dan alat elektronik untuk memeriahkan GSNA ini,” kata Afriadi.

Acara Gowes Siti Nurbaya Adventure VIII menjadi salah satu bukti komitmen Pemerintah Kota Padang dalam mendukung gaya hidup sehat dan mempromosikan pariwisata daerah.

Diharapkan, kegiatan ini akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan semakin banyak peserta dan hadiah yang menarik. (kominfo pdg; edi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *