Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITAHUKUM DAN KEMANANSumbar

Kapolres Ingatkan Anggotanya Jangan Lakukan Pelanggaran

265
×

Kapolres Ingatkan Anggotanya Jangan Lakukan Pelanggaran

Sebarkan artikel ini
Kepala Kepolisian (Kapolres) Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso WP.(humas)
Example 468x60

PADANG PANJANG, potretkita.id – Kepala Kepolisian (Kapolres) Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso WP mengingatkan angotanya, jangan melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun.

“Seluruh personel Polres Padang Panjang, jangan sampai ada yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, dalam bentuk dan jenis apa pun,” ujarnya pada apel Selasa (30/4).

Selama masa kepemimpinan Kartyana, penekanan pada kedisiplinan dan tindakan yang sesuai dengan hukum telah menjadi prioritas.

Setiap apel pimpinan pada hari Senin, Kartyana selalu mewanti-wanti personil agar tidak melakukan pelanggaran, baik itu pelanggaran disiplin maupun tindak pidana lainnya.

“Saya tegaskan kepada semua anggota saya, selama saya menjadi kapolres Padang Panjang, tidak boleh ada yang melakukan pelanggaran atau tindak pidana,” tuturnya.

READ  30 Siswa SMP Hikmah Padang Panjang ke Malaysia

Apabila saya temukan, tegasnya, dia akan proses langsung, terutama untuk tindak pidana narkoba dalam bentuk apa pun.

“Jika terjadi, saya akan tindak seberat-beratnya dan tidak segan-segan untuk melakukan PTDH (pemecatan tidak dengan hormat),” tegas Kartyana.

Ia juga mengingatkan personil untuk menjaga integritas dan nama baik Polri. “Mari kita sayangi baju dinas kita, sayangi keluarga kita, yang telah banyak menaruh harapan kepada kita sebagai anggota Polri. Ingatlah, sulitnya masuk menjadi insan Bhayangkara, jadi jangan rusak nama baik dan citra Polri dengan penyalahgunaan narkotika,” ungkapnya.

Kapolres yang merupakan alumni Akpol tahun 2005, mendorong seluruh personil Polres Padang Panjang untuk melaksanakan tugas mereka dengan penuh dedikasi.

READ  Gunung Marapi Erupsi Terus, Pengungsi Juga Bertambah

“Mari kita laksanakan tugas yang mulia ini. Jika kita tidak bisa berprestasi, paling tidak, kita jangan mencoreng nama institusi Polri yang kita cintai ini,” tambahnya.

Kapolres juga meminta semua personil Polres Padang Panjang dan jajaran untuk bekerja dengan ikhlas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan yang terbaik, sehingga kita dapat dicintai oleh masyarakat. Kemuliaan menjadi seorang polisi bukan terletak pada harta, tahta, dan jabatan, tetapi pada profesionalisme dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik. Kita harus memberikan pengabdian yang terbaik bagi negara dan masyarakat,” pungkasnya.(rel/mus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *