Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITAKulinerSumateraTOUR

Kopi Aceh Tampil Jadi Primadona

518
×

Kopi Aceh Tampil Jadi Primadona

Sebarkan artikel ini
Salah seorang pembeli menggali informasi tentang Kopi Aceh.(infopublik)
Example 468x60

PEKANBARU, potretkita.id – Gebyar Gernas Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI), membuat Kopi Aceh tampil jadi primadona.

Arena itu berlangsung bersamaan dengan Rapat Kerja Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) di Kota Pekanbaru, dimulai Jumat (3/5/2024).

Pj Wali Kota Banda Aceh Amiruddin, dan mengku bersyukur dan bangga melihat antusiasme pengunjung, yang menyesaki stand Pemko Banda Aceh.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari masyarakat Pekanbaru dan peserta event lainnya,” ujar Amiruddin.

Dalam event ini, stand Banda Aceh menjadi salah satu yang paling ramai dikunjungi, terutama karena kopi Aceh yang terkenal dengan cita rasa khasnya.

READ  Upacara Kenagaraan Lepas Mendiang Baskami Ginting

Pengunjung rela mengantre untuk mencicipi kopi racikan barista profesional, yang dikenal dengan keharumannya dan rasa yang unik.

Selain kopi, stand Banda Aceh juga menampilkan berbagai produk lain seperti tas dengan motif Aceh, parfum, dan kerajinan lainnya, yang juga berhasil menarik perhatian pengunjung.

Tak hanya mendapatkan pujian atas kualitas produk, para pengrajin binaan Dekranasda Banda Aceh juga meraih keuntungan besar, dengan transaksi yang mencapai puluhan juta rupiah dalam sehari.

Keberhasilan stand Banda Aceh dalam Gebyar Gernas BBI dan BBWI ini diharapkan dapat menjadi katalis untuk pertumbuhan ekonomi lokal, terutama bagi para pengrajin.

“Ini adalah langkah penting untuk mempromosikan produk unggulan Banda Aceh. Kami berharap ini akan meningkatkan kesejahteraan para pengrajin dan mendorong lebih banyak orang untuk mengenal produk-produk kami,” ungkap Amiruddin.

READ  IMLF Kembali Meriahkan Tanah Minangkabau

Gebyar Gernas BBI dan BBWI di Pekanbaru menjadi ajang yang sangat tepat bagi para pelaku industri kreatif dan pariwisata untuk memamerkan keunggulan mereka.

Dengan antusiasme pengunjung yang tinggi, event ini membuka pintu lebar untuk promosi produk lokal dan potensi wisata Indonesia.(infopublik.id; ed. edi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *