Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITAPOLITIKSumbar

Kota Padang Tolok Ukur Sumbar

147
×

Kota Padang Tolok Ukur Sumbar

Sebarkan artikel ini
Gubernur Mahyeldi merangkul Hendri Septa dan Ekos Albar, saat pamitan setelah periode mereka berakhir dalam memimpin Kota Padang.(adpsb)
Example 468x60

PADANG, potretkita.id – Kota Padang adalah tolok ukur Sumatera Barat. Bila ibukota provinsi maju, maa maju pulalah kabupaten kota di Sumbar. Begitu pula sebaliknya.

Demikian dikatakan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, awal pekan ini, saat menerima kunjungan WaliKota Padang Hendri Septa dan dan Wakil Wali Kota Ekos Albar, yang datang untuk berpamitan di penghujung masa jabatan mereka.

Gubernur Mahyeldi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya, atas kinerja Hendri dan Ekos selama memimpin Kota Padang.

“Kota Padang adalah tolok ukur utama bagi Sumbar. Kemajuan Kota Padang sama artinya dengan kemajuan Sumbar. Kemunduran yang dialami Kota Padang, juga menandakan terjadinya kemunduran di provinsi,” ujarnya.

READ  Asap Tipis Masih Terlihat di Puncak Marapi

Mahyeldi menyampaikan apresiasinya atas dedikasi, dan usaha walikota dan wawako, dalam menghadirkan kinerja terbaik untuk Kota Padang.

Prestasi mereka terlihat dari tingginya pertumbuhan ekonomi (PE), Indeks Pembangunan Manusia (IPM), dan berbagai indikator lainnya.

“Terlebih, wako dan wawako Padang dapat berjalan beriringan dalam pelaksanaan pemerintahan di Kota Padang. Kondusivitas dan kekompakan yang diciptakan oleh keduanya dalam memimpin kota ini, telah membuahkan hasil capaian pembangunan yang melebihi target, yaitu mencapai 119 persen,” tambah gubernur.

Hendri dan Ekos mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Gubernur Mahyeldi kepada keduanya, dalam menjalankan pemerintahan di Kota Padang.

“Visi dan misi serta program unggulan yang kami jalankan, adalah amanah dari Bapak Gubernur yang saat itu kami dampingi sebagai walikota Padang. Kami terus berupaya merealisasikan program-program tersebut dan berharap hasilnya sudah sesuai dengan apa yang Bapak Gubernur harapkan,” ujarnya.

READ  Baznas Padang Salurkan Dana Zakat Rp15,54 Miliar

Pertemuan ini juga Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar yang kemudian ditunjuk Menteri Dalam Negeri sebagai penjabat walikota, dan seluruh jajaran pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota Padang.

Turut mendampingi Gubernur dalam pertemuan ini adalah Kepala Kesbangpol Sumbar Erinaldi, Kepala Biro Adpim Setdaprov Sumbar Mursalim, Kepala Biro Umum Setdaprov Sumbar Edi Dharma, serta sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.(adpsb; ed. edi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *