Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
BERITASumbar

Rabu ini PSPP Bertolak ke Malang untuk Ikuti Liga 3 Nasional

492
×

Rabu ini PSPP Bertolak ke Malang untuk Ikuti Liga 3 Nasional

Sebarkan artikel ini
Pemain PSPP untuk Liga 3 Nasional.(kominfo pdp)
Example 468x60

PADANG PANJANG, potretkita.id – Persatuan Sepakbola Padang Panjang (PSPP), Rabu (24/4) ini akan bertolak ke Malang, untuk mengikuti Liga 3 Putaran Nasional 2023/2024.

Sebelum keberangkatan, tim akan menggelar acara peluncuran resmi tim dan jersey baru, Selasa (23/4) sore ini di rumah dinas Walikota Padang Panjang, sekaligus pelepasan tim menuju Kota Malang.

“Rabu kita akan bertolak ke Malang, untuk memulai kiprah di Liga 3 Putaran Nasional 2023/2024,” ujar Penjabat Walikota Padang Panjang Sonny Budaya Putra.

PSPP ditargetkan lolos ke babak 32 besar Liga 3 Nasional 2023/2024. Di Stadion Gajayana Kota Malang, tim ini akan menghadapi empat tim lainnya, yaitu NZR Sumbersari dari Kota Malang, UHO MZR dari Kendari, Sulawesi Tenggara, Talenta Banua dari Kalimantan Selatan, dan Kalbar United dari Kalimantan Barat.

READ  Bisnis dan HAM Punya Keterkaitan Erat

Dengan target tinggi dan semangat yang menggebu, PSPP berharap bisa memberikan yang terbaik bagi para pendukung mereka di Liga 3 Putaran Nasional 2023/2024.

Sebelumnya, Manajemen PSPP menyerahkan sepatu sepak bola kepada seluruh pemain dan pelatih, diserahkan oleh Sonny selaku ketua umum.

Sonny pun berharap hal itu akan menambah motivasi para pemain saat berlaga di putaran nasional tersebut.

“Kami berharap PSPP akan sukses. Mari kita sama-sama berikan yang terbaik untuk kesuksesan tersebut. Mudah-mudahan dengan kekompakkan dan dukungan banyak pihak, tim ini akan membawa harum nama Kota Padang Panjang di kancah nasional. Lusa kita juga akan bagikan beberapa perlengkapan pendukung lainnya,” ujar Sonny.

READ  PVMBG Cabut Rekomendasi Tsunami Erupsi Gunung Ruang

Kapten Tim PSPP, Aidil Putra, mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian penuh dari manajemen terhadap para pemain.

“Kami menyampaikan terima kasih atas beberapa fasilitas yang sudah diberikan ini. Alhamdulillah, apa yang menjadi aspirasi dari pemain dapat direalisasikan oleh pengurus. Kami sudah bertekad akan berjuang sekuat tenaga. Insyaallah, kami akan bermain dengan maksimal. Kepada seluruh warga kota, mohon doakan kami,” harapnya.(kominfo pdp)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *