Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
HUKUM DAN KEMANAN

Selamat Datang AKBP Kartyana di Mapolres Padang Panjang

114
×

Selamat Datang AKBP Kartyana di Mapolres Padang Panjang

Sebarkan artikel ini
Tradisi pedang pora menyambut kapolres yang baru.(*)
Example 468x60

PADANG PANJANG, potretkita.id – Keluarga Polres Padang Panjang, menyambut kedatangan kapolres yang baru, Senin (15/1). Proses kedatangannya diiringi parade yang khidmad.

Kapolres yang baru dilantik; AKBP Kartyana Wiyarso Wardoyo Putro, disambut kedatangannya. Sedangkan kapolres yang lama; AKBP Donny Bramanto, dilepas keberangkatannya menuju tempat tugas yang baru.

Kegiatan pisah sambut itu dihelat dalam bentuk tradisi pedang pora. Pelaksanaan tradisi Welcome and Farewell Parade itu, diawali dengan Kartyana dengan Tari Pasambahan, sebagai ciri khas tarian dari Ranah Minang, pengalungan bunga, kemudian dilanjutkan dengan jajar hormat dan disambut prosesi pedang pora.

Setelah prosesi itu, kapolres yang baru melakukan pengecekan Mako Polres dan ruangan kerja Kapolres. Setelah itu dilanjutkan dengan laporan kesatuan Polres Padang Panjang di Aula Endra Dharma Laksana.

READ  Empat Saksi Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi Jalur Kereta Api

Donny mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Padang Panjang, yang telah berdedikasi tinggim dan membantu setiap pelaksanaan tugas, dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Padang Panjang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan, atas semua dukungan dalam pelaksanaan tugas saya selama ini. Tidak akan mungkin saya bisa menjalankan semua tugas, tanpa dukungan seluruh personel Polres dan masyarakat Kota Padang Panjang,” ujarnya.

Sementara itu, Kartyana menyampaikan perkenalan diri kepada jajaran Polres, dan meminta kerja sama dalam pelaksanaan tugas dari personil jajaran, dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum polres padang panjang.

“Saya akan melanjutkan program dari AKBP Donny, oleh karena itu mohon bantuannya dari rekan seluruh jajaran, mari kita sama-sama bekerja dan bekerjasama, demi Polres Padang Panjang yang lebih baik,” ucapnya.(mus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *